3 Anak dan 2 Orang Staff Tewas Usai Ditikam oleh Remaja

Ilustrasi garis polisi Foto: JoSS

JagatBisnis.com – Seorang anak muda memforsir masuk pusat penitipan anak di Brazil selatan dan menusuk 3 anak dan 2 karyawan sampai berpulang pada Selasa saat sebelum dilumpuhkan oleh polisi, tutur administratur.

Menteri Pembelajaran setempat Gisela Hermann menggambarkannya sebagai” segmen seram” di sarana di Sausades, sebuah kota di Negeri Bagian Santa Catarina. Melalui telepon beliau mengatakan pada Reuters kalau seorang guru wanita dan asisten pembelajaran turut berpulang.

Baginya, kanak- kanak lain mungkin akan dirawat di rumah sakit sebagai dampak serbuan itu.

Baca Juga :   Kenalan di Michat, Seorang Wanita jadi Korban Perampokan dan Pemerkosaan

Silvia Fernandes dos Santos, anggota badan sekolah setempat, mengatakan kalau serbuan terjadi sekitar jam 10: 00 durasi setempat. Anak muda itu juga lalu dibawa ke sel narapidana setelah berusaha melakukan bunuh diri, tuturnya.

Baca Juga :   Dua Pengeroyok Polisi saat Demo 114 Ditangkap

” Beliau berusaha untuk bunuh diri, tetapi gagal. Alhasil beliau dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dipindahkan. Warga amat marah dan mau memberikan kesamarataan versinya sendiri,” tutur dos Santos pada Reuters via telepon.

Baca Juga :   Penjara Menanti Pembantai Harimau Sumatra di Kabupaten Kuansing

Kepolisian Koat Chapec, dekat Sausades, mengatakan sedang menyelidiki kejadian itu, tetapi tidak bisa langsung memberikan informasi apa un.

Unit keamanan warga Santa Catarina tidak menjawab permohonan untuk berpendapat. (ser)

MIXADVERT JASAPRO