Penodong Pistol ke Kurir Akhirnya Tertangkap

JagatBisnis.com –  Polisi membekuk seorang masyarakat Kabupaten Bogor bernama samaran Gram, karena yang menodongkan airsoft gun pada seorang kurir benda online shop.

” Kita sukses mengamankan terdakwa di kediamannya dan mengalami terdakwa memiliki 2 senjata yang diketahui ialah airsoft gun,” kata Kapolres Bogor, AKBP Harun di Cibinong, Bogor.

Penodongan ini karena terdakwa jengkel memesan alas di online shop, tetapi benda yang dikirimkan senantiasa berlainan dengan yang di idamkan terdakwa.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Komplotan Curanmor yang Meresahkan Warga Jaktim

” Jadi ia ingin warna gelap, tetapi memilah di online shop cokelat, jadi yang dikirim warna cokelat. Nah karena sudah 3 kali kekeliruan ini beliau jalani, beliau juga jengkel dan menodongkan senjatanya ke kurir,” tutur Harun.

Baca Juga :   Mobil Anggota TNI Dibobol Maling

Air soft gun yang dipunyai oleh terdakwa merupakan Colt Defender 90 dan Glock 19. Kedua senjata itu dibeli oleh terdakwa melalui alat sosial Facebook pada 13 Maret lalu.

Baca Juga :   Cekcok, Pria di Bekasi Tewas Dibacok Teman Sendiri

Berdasarkan pengakuan terdakwa, senjata itu dibeli untuk perlengkapan penjaga diri saat bekerja sebagai ojek online.

Atas prilakunya, terdakwa rawan dijerat artikel 368 KUHP, 335 KUHP, dan artikel 1 bagian 1 Undang- undang gawat nomor 12 tahun 1951 dengan bahaya kurungan sama tua hidup.(ser)

MIXADVERT JASAPRO