Keracunan Massal, Lansia di Magetan Meninggal Dunia

Ilustrasi garis polisi Foto: JoSS

JagatBisnis.com – Sukinem (70) salah satu korban keracunan massal usai buka bersama di langgar An- Annur Desa Tawing, Dusun Plumpung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan pada Selasa, 27 April 2021 lalu, meninggal bumi.

” Iya betul abang( meninggal bumi. red). Mbah Sukinem, salah satu korban keracunan massal,” tutur Kepala Dusun Plumpung Jaelani Wahyudiarto.

Lanjutnya, korban mengalami keracunan usai berbuka puasa dan di jaga di Puskesmas Plaosan pada Rabu( 28 atau 4 atau 2021), lalu pada jumat( 30 atau 4 atau 2021) diklaim segar dan diperbolehkan kembali.

Baca Juga :   Ngaku Nabi ke-26, Polisi Diminta Cepat Tangkap Jozeph Paul Zhang

” Rabu korban dirawat, jumat pagi kembali setelah segar, tadi pagi( Minggu. red) meninggal bumi,” jelas mbah Nani teguran bersahabat Jaelani Wahyudiarto.

Baca Juga :   Diduga Bunuh Diri, WNA Inggris Ditemukan Meninggal Dunia di Bali

Bagi keterangan Puskesmas Plaosan, korban diklaim meninggal karena darah tinggi, bukan diakibatkan keracunan kemarin.” Keterangan Puskesmas Plaosan karena darah tinggi abang, korban pula sudah sepuh dan kerap pingsan,” tandasnya.

Baca Juga :   Tali Pocong Tak Dilepas, Makam Asiah Akhirnya Dibongkar

Terpisah, Kapolsek Plaosan AKP Meter Munir membetulkan peristiwa itu dan hingga saat ini grupnya masih lalu melakukan pelacakan untuk menguak permasalahan keracunan massal itu.

” Iya( meninggal bumi), tadi. Tetapi, karena darah tinggi. Saat ini pelacakan lalu bersinambung,” singkatnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO