Lily Sofia Ternyata Istri Kedua Munarman FPI

Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman.

JagatBisnis.com – Film tentang laki- laki diduga mantan Sekum FPI Munarman dengan seorang perempuan bernama Lily Sofia di sebuah penginapan viral di alat sosial. Bahkan film itu dituliskan dengan kepala karangan Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia. Setelah peristiwa ini marak, terbuka sebuah kenyataan terkini tentang wujud perempuan itu, siapakah ia.

Daya hukum Munarman, Ichwan Tuankotta mengatakan Lily Sofia, yang disebut- sebut perempuan dalam film yang viral bersama Munarman Itu ialah istri keduanya.“ Mereka menikah tahun 2008, betul itu istri kedua. Perkawinan dengan Lily juga sudah bisa berkat dari istri pertamanya, Ana Noviana,” ucap Ichwan, Jumat 30 April 2021.

Tetapi ia tidak ingin memanjangkan masalah film Munarman dengan Lily yang viral itu. Baginya itu ialah ranah individu masing- masing rumah tangga orang.

Baca Juga :   Foto Bos JNE Bersama Habib Rizieq, Cek Faktanya

“ Film lama itu, tetapi aku belum mengerti pula kejelasan dimana dimananya. karena kita belum bisa dari yang berhubungan,” cakap ia.

Daya hukum Munarman yang lain Azis Yanuar pula tidak ingin merespons film yang viral kemarin.“ Ghibah itu Menaikkan balasan dia apalagi di bulan ramadhan, alhamdulillah,” tutur Azis.

Baca Juga :   PPATK Hentikan Transaksi di Rekening FPI

Sebelumnya, Warganet dihebohkan dengan sebuah film pendek Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia yang beredar di laman Twitter Bakoeljamoe@BoratCorleone.

Dalam film pendek yang telah diunggah, Kamis, 29 April 2021. Nampak seorang wanita yang mengenakan kerudung memesan kamar di meja resepsionis.

Film itu bermuatan sebuah catatan ialah, Lily berbicara dengan munarman terletak di luar penginapan sambal check in. Ia memberitahu kalau chek ini di kamar 701.

Baca Juga :   Langkah Kemenag Atasi Dugaan Kotak Amal untuk Dana Terorime

Setelah Lily mengarah kamar. Munarman langsung mengarah kamar 6 menit setelah itu. Nampak dalam film itu Lily terlebih dulu merambah lift, terkini setelah itu disusul Munarman.

Setelah itu, dituturkan, setelah 20 jam berjarak mereka check out bersama. Munarman masih menggunakan pakaian yang serupa. Aksi Munarman memeriksa sekitar.

Nampak pula mereka bergandengan tangan ke lift. Sayangnya, film pendek hingga di sana.(ser)

MIXADVERT JASAPRO