Maia Estianty Ternyata Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

Maia Estianty

JagatBisnis.com – Belum lama ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diundang jadi bintang pengunjung sebuah program yang pula diisi oleh Maia Estianty.

Momen ini pasti jadi momen sangat jarang di mana Maia yang diketahui memiliki ikatan tak serasi dengan Mulan sejak berpisah dengan Dhani.

Tak bingung banyak kamera reporter yang berebut mau mendokumentasikan momen itu. Tetapi, kelihatannya Maia tak suka fotonya yang sedang terletak di dekat Dhani dan Mulan diabadikan.

Baca Juga :   Unggah Foto, Maia Estianty: Tissa Biani Calon Mantu

Sebuah film pemula viral di alat sosial, salah satunya diunggah akun@mak_inpoh. Film itu memperlihatkan gimana Maia turun dari pentas dan langsung mendatangi para ahli foto.

Awal, Maia berupaya meregang ponsel seseorang berjaket putih yang nampak semacam merekam pentas. Tak sukses, Maia berpindah ke laki- laki berkaos gelap di sebelahnya dan dengan agresif menarik kamera DSLR dari tangan laki- laki itu.

Baca Juga :   Positif COVID-19 untuk Kedua Kali, Ini Curhatan Maia Estianty

Laki- laki yang mengenakan masker gelap itu juga dengan semantap daya menjaga kamera yang lalu ditarik Maia. Sembari menjaga kamera, beliau berteriak ke arah pentas di mana terdapat Dhani di situ sedang asik berdansa.

Dalam film itu, tercatat keterangan,” Ibu maia ngamuk ke reporter yang ambil foto dirinya bersama ahmad dhani dan mulan jameela dengan cara bisik- bisik.”

Baca Juga :   Peduli terhadap Nakes, Maia Estianty Lakukan Hal Ini

Di film itu pula dicantumkan sebagian buruan layar pendapat warganet. Beberapa besar mempersoalkan tindakan Maia.

” Norraakkk maya.”

” Napa sih maya mulan dani ini masih suka caper satu serupa lain, kan udah berumah tangga masing2.”

” Dari dahulu tak sempat suka serupa yang namanya maia orangny gagal move on, baperan dan pendendam.“(ser)

MIXADVERT JASAPRO