Tekno  

Main Game Sambil Ngabuburit Semakin Epik dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

JagatBisnis.com – Galaxy S21 Ultra 5G resmi diperkenalkan di seluruh dunia pada pertengahan Januari 2021 melalui acara Samsung Unpacked. Perangkat yang didesain khusus untuk mereka yang tech savvy dan perfeksionis tersebut langsung menarik perhatian dengan banyaknya upgrade dari perangkat Galaxy generasi sebelumnya. Lompatan teknologi yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G-pun mampu menemani pengguna untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai lebih jauh lagi.

Ramadan merupakan salah satu momen penting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Salah satu momen yang paling ikonik pada saat Ramadan adalah momen ngabuburit. Pada momen ngabuburit ini, banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengguna sembari menunggu waktu berbuka puasa, salah satunya adalah dengan bermain game.

“Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang popular disaat ngabuburit. Melalui Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung memberikan yang terbaik dari kami untuk para social expressor yang gemar bernain game di Indonesia. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memberikan spesifikasi terbaik mulai dari prosesor, layar, dan kapasitas baterai demi memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   Beda Nasib Joan Mir dan Valentino Rossi jadi Sorotan

Untuk dapat bermain game dengan nyaman, pengguna memerlukan perangkat dengan prosesor dengan kecepetan CPU dan GPU yang mumpuni. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G telah dilengkapi dengan Exynos 2100. Prsesor berfabrikasi 5nm ini menghadirkan peningkatan performa CPU sebesar 30% lebih cepat serta GPU 40% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Didukung juga dengan kapasitas RAM sebesar 12GB semakin membuat pengguna dapat bermain game-game dengan spesifikasi berat seperti Genshin Impact dan Black Desert Mobile tanpa nge-lag.

Baca Juga :   Samsung Rilis Jajaran Televisi Terbaru di Tahun 2021

Kecepatan yang dimiliki oleh prosesor Samsung Galaxy S21 Ultra 5G semakin dilengkapi dengan layar infinity-O Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan layar paling pintar dari Samsung saat ini, dengan adaptive 120 Hz refresh rate dalam resolusi Quad HD+, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman bermain yang imersif dan gameplay yang smooth, hal ini juga didukung dengan screen touch latency yang rendah membuat pengguna dapat mengontrol karakter-karakter pada game seperti genshin impact dan mobile legends dengan lebih responsif.

Tidak berhenti disana, Galaxy S21 Ultra juga memiliki screen brightness yang paling terang dari perangkat smartphone Galaxy manapun, dengan tingkat kecerahan 1500 nits, memungkinkan pengguna dapat dengan nyaman mabar bersama teman-teman di luar rumah, bahkan ketika berada dibawah terik matahari. Semua hal tersebut dilengkapi dengan Eye Comfort Shield, yang mengatur blue light filter sesuai dengan waktu, kondisi cahaya, serta konten yang dinikmati, memberikan kenyamanan pada mata pengguna agar dapat bermain game lebih lama lagi.

Baca Juga :   Samsung Rilis Galaxy M02, Sobat Anti Lowbat

Dari segi baterai, Exynos 2100 pada Galaxy S21 Ultra 5G 10% lebih hemat daripada Exynos generasi sebelumnya, ditambah dengan kapasitas baterai 5000mAH, memungkinkan pengguna untuk bermain game lebih lama tanpa melakukan pengisian daya.

Harga untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000 dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) sementara S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,-. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO