Iwan Fals Tanyakan Soal Joseph Paul Zhang Sudah Ditangkap Apa Belum?

Iwan Fals

JagatBisnis.com – Musisi senior Iwan Fals geregetan juga dengan Jozeph Paul Zhang. Pria yang mengaku sebagai Nabi ke-26 itu hingga kini belum ditangkap juga.

“Nabi ke-26 sudah ditangkap belum?” ujar Iwan Fals dalam kicauannya, pada 25 April 2021. Unggahan itu disukai lebih dari 230 pengguna Twitter dan bertabur komentar warganet.

“Masih berselancar di mana-mana tuh,” ujar akun @KinandLarasati Sementara akun @bagirhaddar mengungkapkan, Jozeph masih bisa live di YouTube.

Baca Juga :   Jadi Komisaris Telkom, Iwan Fals Harap Abdee Slank Amanah

“Parah, parah, parah, Mas. Masih anteng tuh dia live YouTube Bang.”
Akun Twitter @bungdidimustawi mengatakan, “Susah, dia punya mukjizat untuk menghilang.

Baca Juga :   Jadi Komisaris Telkom, Iwan Fals Harap Abdee Slank Amanah

Sementara akun @syafiisanti berkomentar, “Katanya, dia baru pulang ke Indonesia, kalau nabi ke-26 dijadikan menteri agama oleh Pak Jokowi.”

Polri melalui Sekretaris NCB Interpol Indonesia diketahui telah melayangkan surat permohonan kepada markas pusat Interpol di Lyon, Prancis, terkait permohonan Red Notice untuk Jozeph.

Baca Juga :   Jadi Komisaris Telkom, Iwan Fals Harap Abdee Slank Amanah

Pada 22 April silam, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, pengajuan Red Notice merupakan upaya untuk mempersempit ruang gerak Jozeph yang merupakan tersangka penistaan agama Islam tersebut.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO