Ibu Beranak 2 Ditemukan Tewas dengan Tubuh Dipenuhi Luka

Ilustrasi garis polisi Foto: JoSS

JagatBisnis.com – Perempuan menawan bersalin 2 ditemukan berpulang memprihatinkan di Perum Graha Asri II RT 04 RW 023, Dusun Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 25 April 2021. Korban yang pula istri dari masyarakat asing India itu ditemukan dengan cedera tikam di bagian kepala dan punggung.

Korban bernana Wulandari( 27), istri dari Muhammad Yusuf yang ialah masyarakat negeri India.” Awalnya aku berprasangka terdapat banyak laler di rumah yang dihuni anak aku,” tutur Papa korban Muhamad Toha( 60), Minggu malam 25 April 2021.

Karena penasaran, tutur ia, pintu rumah kediaman buah hatinya diketuk. Sayangnya tidak terdapat balasan. Sampai Toha mendobraknya dan mengecek.” Setelah aku masuk ke dalam ternyata anak aku sudah jadi jenazah,” tuturnya.

Baca Juga :   Ratusan Warga India Protes karena Bebaskan 11 Pria yang Memperkosa Seorang Perempuan Muslim

Toha berterus terang, selama ini buah hatinya sudah tak dijumpati sejak Sabtu 24 April 2021. Terakhir, tutur ia, melihat buah hatinya yang bernama Wulandari itu Jumat 23 April 2021.” Akhirnya Sabtu aku memberi tahu ke polisi sebagai orang lenyap,” tuturnya.

Baca Juga :   Geger, Surat Pernyataan Dokter di Enrekang Sulsel Sebut Tak Covid-19

Warnanya, Minggu pagi, situasi Wulandari sudah tak hidup. Suaminya tutur Toha pula tak terdapat di posisi.” Suaminya pula enggak ketahui kemana, suaminya masyarakat India,” tuturnya.

Baca Juga :   18 Orang Tewas dan 50 Orang Terluka akibat Ledakan di Hotel Saratoga

Atas penemuan itu, Toha meminta dorongan ke masyarakat yang lain untuk melaporkan peristiwa yang mengenai buah hatinya ke pihak kepolisian.

” Kita sudah dapat informasi dan langsung melakukan kir ke posisi, betul terdapat cedera di badan korban,” tutur Kanit Reskrim Polsek tambun Iptu Gunawan Pangaribuan.(ser)

MIXADVERT JASAPRO