Camat Kebon Jeruk Pimpin Apel & Patroli Tiga Pilar dan FKDM

JagatBisnis.com – Camat Kebon jeruk Pimpin Apel dan Patroli Tiga Pilar dan FKDM.
Bertempat di lapangan parkir kantor Kecamatan Kebon jeruk, Jakarta Barat, telah dilaksanakan apel Tiga Pilar dan FKDM Kecamatan Kebon jeruk yang dipimpin langsung oleh Camat Kebon jeruk Saumun, hari Sabtu (24/4/2021).

“Kegiatan ini adalah bertujuan menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan terutama di 7 Kelurahan yaitu : Kelapa dua, Sukabumi Selatan,Sukabumi utara,Kedoya Selatan, Kedoya utara,Kebon jeruk,Duri Kepa selama bulan Ramadhan 1442 H”, tegas Camat Kebon jeruk Saumun yang didampingi Kasatpol PP Kecamatan Kebon jeruk Yudistira, Kasatpel Dishub Rustam.

Kegiatan Apel 3 pilar dilanjutkan dengan patroli wilayah dan memberikan himbauan persuasif kepada remaja untuk tidak melakukan tauran menjaga kamtibmas dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (prokes)di masing-masing wilayah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Saumun juga menyampaikan rasa terimakasih kepada FKDM yang telah berinisiatif untuk melaksanakan Kegiatan Apel 3 Pilar dan FKDM ini.Saya sangat berterima kasih kepada FKDM yang yang telah meninisiasi Apel ini, pungkas Saumun.

Apel & patroli gabungan diikuti Danramil 05/KJ Kapten inf Sudarsono, Kapolsek Kebon jeruk diwakili oleh Wakalpolsek AKP Sutamso Widodo, FKDM ,Mitra Jaya Koramil 05/KJ dan Citra Bhayangkara Polsek Kebon jeruk .

Dalam sambutanya ketua FKDM Kecamatan Kebon Matropik,atau yang sering disapa bang Opik ini menegaskan Apel Tiga Pilar & patroli gabungan ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H pungkasnya. (edy)

MIXADVERT JASAPRO