Pesona Alam Resort & Spa Gelar Virtual Fashion Show ‘Symphony of Ramadan’

JagatBisnis.com – Saat ini busana Islami telah menjadi sorotan dunia. Di Indonesia pun, sebagai negara berpenduduk muslim mayoritas terbesar di dunia, kreatifitas fashion muslim berkembang secara pesat,khususnya bagi pakaian wanita. Di Ramadan kali ini, Pesona Alam Resort & Spa berkolaborasi dengan Islamic Fashion Institute menggelar Virtual Fashion Show dengan tema Symphony of Ramadan untuk tetap membangun semangat dan kreativitas di tengah masa pandemi ini.

Baca Juga :   Ramadan Tiba, Pesona Alam Resort & Spa Siapkan Paket Khusus Bulan Puasa

Acara akan dilaksanakan secara streaming melalui akun sosial media Instagram Pesona Alam Resort & Spa (red: @pesonaalamresort) pada tanggal 25 April dan 2 Mei 2021 mulai dari pukul 4 sore sampai dengan selesai. Gelaran Virtual Fashion Show ini menampilkan 11 koleksi rancangan dari 6 desainer lulusan terbaik Islamic Fashion Institute yaitu Gita Ratna, Safika Budiani, Ega Afrianda, Siti Syarah, Dinda Anantami Dewi dan Ummi Fadilah.

“Kolaborasi kali ini merupakan cara kami untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk memamerkan karya dan kreativitas para desainer dan memperlihatkan keindahan suasana alam juga interior yang terdapat di kawasan resor kami kepada khalayak ramai dalam keterbatasan ditengah pandemi ini,” ungkap Delia Oktaviani – Marketing & Brand Manager Pesona Alam Resort & Spa.

Baca Juga :   Pesona Alam Resort & Spa Luncurkan Work From Hotel sebagai Solusi Atasi Kejenuhan Bekerja dari Rumah

Adapun acara ini dapat terselenggara atas dukungan dari MS Weddingku, The Lake House, juga RAJA Fashion Outlet yang telah ditunjuk sebagai mitra pada kesempatan kali ini.

Baca Juga :   HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak Berhasil Meraih Sertifikat CHSE

Sebagian dari koleksi busana yang ditampilkan pada acara ini, dapat dilihat secara offline pada instalasi yang terpasang di Lobby Pesona Alam Resort & Spa mulai dari tanggal 25 April sampai dengan 5 Mei 2021. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silahkan hubungi +62251-8217111 atau terhubung @pesonaalamresort via media sosial.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO