Masuk Jalur Busway, Mobil Mewah Suruh Mundur Bus TransJakarta

Ilustrasi Mobil Porsche Masuk Jalur Transjakarta

JagatBisnis.com – Suatu video bertempo 20 detik, viral di alat sosial. Dimana suatu mobil elegan bercorak putih, memerintahkan bis TransJakarta buat minggir sebab ia akan mundur. Insiden itu terjalin di Jalur Baginda Iskandar Belia, Gandaria, Jakarta Selatan.

Dalam film yang diunggah akun@Jakarta. terbaru, peristiwa diucap terjalin hari ini, Jumat 23 April 2021. Mobil elegan itu nampak membatasi jalannya Bis TransJakarta. Juru mudi memohon pengemudi bis TransJakarta mundur supaya mobil mewahnya itu pergi dari rute. Informasinya, sang juru mudi mobil elegan itu merasa salah sudah merambah jalus busway.

” Sang mobil putih ingin mundur sebab terlanjur masuk rute busway, setelah itu memerintahkan bis buat mundur tetapi dihiraukan pengemudi bis,” Diambil dari akun@Jakarta. terbaru, Jumat 23 April 2021.

Baca Juga :   Nakes Dikira Pocong, Pasien Teriak Histeris

Terpaut perihal ini, polisi berterus terang sedang melaksanakan kir. Kepala Subdirektorat Pembinaan serta Penguatan Hukum Direktorat Kemudian Rute Polda Metro Berhasil, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar berkata, rute bis TransJakarta ialah salah satu fokus penindakan hukum bagus konvensional ataupun lewat kamera Electronic Traffic Law Enforcement( e- TLE).

Baca Juga :   Viral, Cewek-cewek Cantik Kader PKB Goyang TikTok

Bersumber pada peraturan yang telah terdapat itu, hingga juru mudi mobil elegan yang melintas rute bis TransJakarta itu rawan Artikel 287 bagian 1 no 22 tahun 2009 mengenai kemudian rute serta angkutan jalur dengan kompensasi sebesar Rp500 ribu.

Baca Juga :   Viral, Seorang Ibu Protes Terima Hasil Positif PCR Sebelum Tes

” Lagi kita telusuri( juru mudi mobil elegan). Rute busway jadi fokus kita dalam penguatan hukum bagus dengan e- TLE ataupun dengan cara konvensional sebab terdapat sebagian ruas jalur belum tercover e- TLE,” tutur Fahri.(ser)

MIXADVERT JASAPRO