Gedung di TB Simatupang Diteror Tembakan, Kaca Jendela Bolong

JagatBisnis.com –  Sebuah kaca di sebuh gedung di kawasan TB Simatupang bolong didiuga terkena tembakan peluru nyasar. Alhasil pihak kepolisian pun langsung bergerak menyelidiki.

Dari informasi yang terima, peluru merusak salah satu kaca di lantai 8 persis di kantor HRGA Room. Adalah pegawai office boy yang pertama kali mengetahui pada pukul 06.50 WIB, Kamis (15/4/2021) lalu.

Saat sedang membersihkan ruangan, office boy melihat salah satu kaca berlubang. Tak hanya itu, ditemukan pula lempengan timah di atas karpet ruangan HRGA. Atas temuan itu, office boy mengadukan ke Polsek Cilandak.

Baca Juga :   Geger, Mayat Pria di Jagakarsa Ditemukan Membengkak Terkunci di Rumahnya

Kepala Polsek Cilandak Komisaris Iskandariah menjelaskan lempengan besi yang diduga peluru nyasar tersebut diduga ditembakkan pada Rabu malam, 14 April 2021. “Diperkirakan antara Rabu jam 9 malam sampai Kamis jam 7 pagi,” ujar Iskandar, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga :   Kecelakaan di Taman Hiburan Kerap Terjadi

Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri mendalami temuan peluru nyasar tersebut. “Masih dicek Labfor (laboratorium forensik) Mabes Polri,” kata Iskandar.

Baca Juga :   Penjual Tahu Goreng Tertipu, Beli Minyak Goreng Malah Dapat Air

Iskandar membantah mengenai dugaan peluru berasal dari lapangan tembak Korps Marinir Cilandak yang berada tak jauh dari gedung.

“Peluru nyasar diprediksi bukan dari lapangan tembak terdekat yang berada di belakang gedung. Sebab, arah peluru yang mengenai ruang HRGA berada di arah depan,” ucapnya.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO