Karyawan McD Tinggalkan Pesan, Begini Isinya

Karyawan McDonald's meninggalkan pesan untuk pelanggan supaya bersabar.

JagatBisnis.com –  Sebuah memo yang ditempel di drive- thru oleh karyawan di McDonalds jadi viral, karena berharap pada klien untuk memandang mereka dengan segan saat mereka berupaya penuhi antaran seluruh orang.

Sebuah film yang diposting ke TikTok oleh@BrittanyJade903 memperlihat dirinya sedang mengantri di drive- thru McDonalds di Amerika Sindikat. Ia melihat sebuah memo yang dicetak di atas kertas kuning, dan ditempel di kotak speaker tempat wisatawan memesan.

Film itu telah ditonton lebih dari 1, 2 juta, sejak diposting pada akhir minggu. Banyak dari warganet mengatakan kalau mereka bisa menguasai catatan itu, karena memiliki pengalaman yang serupa saat bertugas dalam bidang pelayanan selama COVID- 19.

Baca Juga :   Korban Ledakan di Masjid Afghanistan Bertambah Jadi 21 Orang

Catatat itu bersuara:” Kita kekurangan karyawan. Minta menahan dengan karyawan yang timbul. Tidak terdapat yang ingin bertugas lagi,” semacam dilansir dari Mirror, Kamis 15 April 2021.

Baca Juga :   Jogging di Taman Singapura, Pria Inggris Diserang Berang-berang

Film Tiktok itu diberi caption:” McDonalds kita bengis”. Film itu mendapatkan lebih dari seribu pendapat karena banyak orang berempati dengan apa yang wajib dialami para pegawai.

Warganet berpendapat,” kayaknya itu terjadi di mana- mana”.

Baca Juga :   Emak-emak di Cirebon Protes Pengalihan Jalan, Banting Helm dan Pingsan di Tengah Jalan

Sebagian warganet mengatakan industri mereka sedang berjuang untuk mendapatkan karyawan terkini selama endemi, dengan satu orang mengklaim:” Mereka menciptakan lebih banyak uang dengan bermukim di rumah, kenapa kembali kegiatan?”

Yang yang lain mengatakan:” Ini memasygulkan karena itu betul. Kita telah berupaya memperkerjakan orang di restoran kita, dan tidak terdapat yang ingin bertugas.”(ser)

MIXADVERT JASAPRO