Viral, Pria Ini Buka Jasa Bangunkan Sahur untuk Para Jomblo

JagatBisnis.com – Media sosial dihebohkan dengan adanya jasa bangunkan sahur untuk para jomblo. Pria tersebut membuat banner iklan yang mempromosikan jasanya. Ia bersedia membangunkan sahur hingga menjadi partner berbuka puasa untuk pelanggannya. Ia juga menuliskan kontak bagi yang berminat. Viral di media sosial, tak sedikit warganet yang penasaran.

Dilansir dari akun Instagram @anam_chenel, seorang pria asal Magelang mendadak mencuri perhatian di dunia maya. Pria yang dikabarkan seorang kuli panggul itu membuka jasa bangunkan sahur untuk para jomblo selama bulan Ramadan ini.

“Belum punya pasangan??? Bangun sahur kesiangan??? Hubungi saya: Khoirul Anam Jasa Membangunkan Sahur” tulis spanduk iklan yang terpasang dipinggir jalan tersebut.

Baca Juga :   Viral, Gambar Puan di Tas Sembako

Bermodalkan spanduk, kuota data internet dan kepercayaan diri, ia menawarkan jasa ini di media sosial. Selain bangunkan sahur, tertulis pula ia memberikan doorprize yakni buka puasa bareng.

Baca Juga :   Viral Puluhan Motor Terkena Tilang Massal

Berdasarkan keterengan di Instagram, Anam akan berjaga sejak pukul 2 dini hari hingga imsak. Sebelumnya, ia pernah viral membuka jasa untuk menjadi teman menyambut tahun baru pada awal 2021 lalu.

Diunggah di media sosial pada Selasa (13/4/2021) pria asal Magelang itu pun banjir komentar dari warganet. Sebagian ada yang tertarik namun ada pula yang ragu lantaran yang minta dibangunkan sama-sama pria.

Baca Juga :   Viral, Gaji Tukang Parkir di Kampus Negeri Ini Lebih Tinggi dari Dosen BLU

“Pengen daftar tapi kok yang bangunin cowok juga nih gimana ya min hahahha” tulis eko_andrie.

“Aiihh kalo cewek udah aku save tapi ini cowok” imbuh ainurwanto.

“Doorprizenya tambahin mas. Pas lebaran purapura jadi calon” timpal nguuun_twt.

“Ini gimana kalo kamu yang buka jasa tapi kamu sendiri yang kesiangan haha” saut yudhayahuuud.

“Gimana nih cara daftarnya?” tanya yanuartristanto.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO