Ekbis  

Selama Bulan Ramadan, Lumire Hotel and Convention Center Hadirkan Promo Spesial untuk Pelanggan

JagatBisnis.com – Meski tahun 2021 ini, Ramadan masih harus dilewati dengan situasi pandemi, namun tidak mengurangi makna ibadah dan kebersamaanya. Untuk itu, Lumire Hotel and Convention Center siap menjadikan Ramadan tahun ini lebih berkesan dengan menghadirkan promo Ramadan Gateway.

Promo yang digelar mulai dari 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021 mendatang ini memberikan harga spesial ke tamu yang menginap di kamar superior hanya dengan harga mulai Rp 690,000 nett per malam termasuk sahur dan takjil untuk 2 (dua) orang. Untuk mendapatkan harga spesial tersebut, tamu hanya perlu melakukan reservasi melalui website resmi www.lumirehotel.com.

Director of Sales and Marketing Lumire Hotel and Convention Center, Wenty S. Amirullah, mengatakan bahwa promo ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat, baik yang ingin menikmati waktu staycation ataupun perjalanan bisnis selama Ramadan.

“Kami juga tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan terhadap tamu dan karyawan, sehingga semuanya merasa aman dan nyaman menjalankan ibadah puasa di Lumire Hotel and Convention Center,” kata Wenty, saat jumpa pers, Rabu (14/4/2021).

Selain promo menginap, Lumire juga melengkapi bulan Ramadan ini dengan berbagai promo F&B, salah satunya yaitu paket berbuka puasa yang dibanderol seharga Rp 150,000 nett per orang, dengan pilihan menu khas Indonesia.

Selain sajian menu makanan yang variatif dan lezat, tamu juga dapat menikmati suasana berbuka dengan pemandangan kota Jakarta yang terletak di Terrazo yang ada di lantai 3.

Buffet buka puasa akan dijalankan mengikuti protokol kesehatan, seperti jarak sosial minimal 1,5 meter, wajib memakai masker, penyediaan hand sanitizer dan kapasitas restoran yang dibatasi. Selama bulan Ramadan ini, ada juga promo buka puasa makan ber 4 (empat) orang dan hanya membayar untuk 3 (tiga) orang.

Selain paket buffet, Lumire juga menyiapkan paket sahur, takjil dan buka puasa yang dapat dibawa pulang mulai dari Rp 35,000 nett per paket. Ada juga paket lauk siap antar khas Lumire seperti sop buntut, rendang sapi, gulai kambing dan olahan ayam yang dapat diantar kerumah, paket lauk siap antar dimulai dari Rp 55,000 nett per paket.

“Dalam situasi seperti saat ini, kami berinovasi untuk memudahkan tamu yang ingin menikmati makanan khas Lumire tanpa perlu repot keluar rumah, hanya perlu memesan melalui telepon” ujar Wenty.

Untuk pemesanan paket F&B di Lumire Hotel and Convention Center, tamu dapat menghubungi nomor telepon 021 – 344 2828 atau melalui WhatsApp di +62878 – 5474 – 2828.

Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas mulai dari 37 meter persegi, dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh ruang meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, Spices restaurant, Rendezvous Lounge serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO