Program Ramadan #TriBerkahBerlipat Berikan Keuntungan Berlimpah

JagatBisnis.com – Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat Muslim. Selama Ramadan, 3 Indonesia menghadirkan banyak promo menarik, mulai dari kuota terjangkau untuk sahur/buka puasa, tebus murah kuota 50GB mulai dari Rp500, cashback GoPay hingga konten streaming eksklusif.

“Untuk tetap mendukung para pelanggannya melakukan aktivitas di bulan suci, Ramadan tahun ini 3 kami memberikan keuntungan berlimpah dengan menghadirkan program #TriBerkahBerlipat,” kata Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/4/2021).

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mempersiapkan serangkaian ekosistem produknya dengan program ini agar manfaat berlipatnya bisa langsung dinikmati oleh 40 juta pelanggan. Sehingga para pelanggan dapat menjalani kegiatan di bulan Ramadan serta bersilaturahmi secara virtual.

Baca Juga :   Semangat Tri untuk Generasi Z Tunjukkan Potensi di Dunia Digital

“Suasana Ramadan tahun ini masih sama dengan setahun sebelumnya. Dimana, kita masih perlu menjaga jarak sosial. Namun, hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan, menghadirkan program #TriBerkahBerlipat dilengkapi rangkaian ekosistem produk dengan manfaat berlipat,” terangnya.

Baca Juga :   Selama Ramadan, 3 Indonesia Bebaskan Silaturahmi dengan Beragam Pilihan Kuota

Dijelaskan, beberapa promo menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan 3 Indonesia selama program #TriBerkahBerlipat berlangsung sepanjang Ramadan. Di antaranya, Paket Buka Sahur. Selama Ramadan, pelanggan bisa melakukan pembelian Paket Buka Sahur hingga 50GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp3.000.

Baca Juga :   3 (Tri) Indonesia Gelar H3RO Esports Tournament 2.0 untuk Penggemar Free Fire, MLBB dan PUBGM

“Untuk Tebus Murah Kuota 50GB, setiap pembelian Kuota Happy 12GB/18GB/25GB selama program ini pelanggan bisa melakukan tebus murah kuota 50GB mulai dari Rp500. Selain itu, pelanggan juga bebas akses ke aplikasi Viu/KlikFilm untuk menonton film atau serial seru di dalamnya dan promo menarik lainnya,” pungkas Dolly. (eva)

MIXADVERT JASAPRO