Ekbis  

Samsung Galaxy M02: Solusi Pelajar Masa Kini, No Debat!

JagatBisnis.com –  Tahun 2021 masih terus menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia secara luas, termasuk kalangan pelajar yang masih harus menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk mengurangi penyebaran COVID-19. Kesuksesan program belajar maupun aktivitas lainnya dari rumah tentunya sangat bergantung pada teknologi. Kecanggihan smartphone sebagai media Pembelajaran jarak jauh (PJJ) dinilai sangat memudahkan pelajar mengakses berbagai macam informasi untuk menambah wawasan dengan lebih cepat dan mudah.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy M02 untuk menjawab kebutuhan #SobatAntiLowBat dengan ukuranlayar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang tahan sepanjang hari untuk berbagai aktivitas para generasi muda, khususnya pelajar untuk melakukan PJJ, main bareng (mabar) dengan teman-teman, hingga bermedsos ria.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, sudah setahun ini layanan conference call ataupun livestream telah menjadi sarana utama untuk belajar, berinteraksi sosial maupun menikmati hiburan dari rumah. Perubahan perilaku konsumen selama pandemi ini semakin mendorong gaya hidup mobile. Mulai dari mengerjakan tugas, gaming dan binge-watching, hingga berselancar di Instagram ataupun TikTok, semuanya beres pakai smartphone.

Baca Juga :   Google Kembangkan Fitur Antipelacakan untuk Pengguna Android

“Berbagai hal seru itu bisa #SobatAntiLowbat dapatkan di Samsung Galaxy M02 yang memangsesuai dengan kebutuhan pelajar. Ukuran layar 6,5 inci dan kualitas HD+ PLS yang besar akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih maksimal, dan juga baterai 5.000 mAh yang bikin smartphone kamu setia menemani aktivitasmu sepanjang hari,“ ucapnya.

Pandemi memang masih membatasi aktivitas di luar rumah, namun beragam layanan digital yang tersedia justru membuat pelajar dan mahasiswa bisa menyelesaikan lebih banyak hal dari rumah. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan bersama Samsung Galaxy M02 selama #DiRumahAja.

Selain lewat video conference, model self-paced learning merupakan salah satu metode belajar mengajar yang sering digunakan dosen maupun guru selama pandemi ini. Kelebihan metode ini adalah memberikan keleluasaan bagi mahasiswa dan pelajar untuk mengakses sendiri materi yang diberikan melalui pesan teks, voice note, foto, video, hingga menjalani ujian secara online kapan pun, di mana pun, melalui gadget yang mereka miliki.

Baca Juga :   Google Tiru Apple Hadirkan Fitur Anti Pelacak Data di Android

Samsung Galaxy M02 memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan tipe panel PLS yang membuat belajarmu jadi lebih nyaman. Terlebih lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4) yang dapat mendukung penyelesaian tugas kuliah atau sekolah yang berhubungan dengan pembuatan konten gambar maupun perekaman video dengan hasil yang kece.

Setelah belajar dari jam 7 sampai 12, aktivitas istirahat paling asikbuat#SobatAntiLowbat adalah mabarMobile Legend: Bang Bang (MLBB) atau FreeFire. Samsung Galaxy M02 hadir dengan performa yang mumpuni berkat prosesor Quad Core dan RAM 2GB, yang membuat pengalaman bermain bersama teman-teman makin seru. Terlebih lagi, dukungan baterai berkapasitan 5.000 mAh pada Galaxy M02 juga bikin kamu nggak takut kehabisan baterai di tengah pertandingan. Push ranking dari siang sampai malam lancar

Baca Juga :   Samsung Galaxy A02 Hadir Dengan Tampilan Maksimal

Menikmati hiburan melalui media sosial juga merupakan aktivitas yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari #SobatAntiLowbat. Dengan layar besar Galaxy M02, kamu akan dimanjakan dengan pengalaman imersif yang bikin kamu nyaman ketika binge-watching TV series yang lagi hits, nonton video TikTok yang bisa bikin ketawa setiap hari, atau sekedar berselancar di Instagram buat cari-cari inspirasi.

Semua hal yang bisa bikin kamu lebih betah, lebih seru, dan lebih puas beraktivitas di rumah bisa kamu dapetin dengan harga sejutaan! Samsung Galaxy M02 dibanderol dengan harga Rp1.349.000. #SobatAntiLowbat juga bisa mendapatkannya dengan program cicilan 0% dari berbagai bank rekanan, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan juga bisa menggunakan metode tukar tambah dengan smartphone Samsung kamu yang lama. Tunggu apa lagi? Samsung Galaxy M02 hadir sebagai solusi buat para pelajar.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO