BSI Raih Penghargaan iNews Maker Awards 2021

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan The Best In Emerging Synergetic Business Initiative dalam acara iNews Maker Awards 2021, Rabu (7/4/2021). Penghargaan yang langsung diterima Direktur Utama BSI, Hery Gunardi itu diberikan karena BSI sudah menunjukkan langkah-langkah responsif, inovatif, antisipatif dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   BSI Cabang Kudus Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah untuk Pengelola Masjid

“Penghargaan ini merupakan wujud kerja keras kami dan sekaligus menjadi bukti, bahwa kami memiliki produk dan layanan yang inovatif sebagai upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah,” kata Hery Gunardi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Dia menjelaskan, selama ini pihaknya selalu berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis dan inovatif terhadap proses bisnis. Sehingga menunjukkan inisiatif inovasi yang sinergis. Apalagi, setelah adanya proses merger yang berdampak signifikan dalam stabilitas kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   BSI Bantu Kelola Keuangan Anggota Polda Banten

“Maka, penghargaan ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk seluruh stakeholders. Sehingg dapat meningkatkan awareness bank syariah yang inklusif, digital, dan universal serta menjadi bank syariah yang unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO