Hadirkan Brand Lokal, Central Bersama Blibli Gelar Festive Ramadan 2021

JagatBisnis.com – Selama pandemi Covid-19 banyak kebiasaan yang berubah salah satunya dalam hal berbelanja. Imbauan untuk stay at home, work from home, membuat kita juga menjadi lebih sering shop from home. Hal ini yang membuat dunia retail beradaptasi dalam memberikan pelayan terbaik untuk para customer-nya.

Central Department Store sebagai salah satu retail terbaik yang sudah ada sejak 2014, terus meningkatkan layanan Central at Your Home dimana customer bisa berbelanja dari mana saja dan kapan saja. Untuk semakin memudahkan customer berbelanja Central bergabung dengan salah satu ecommerce terbaik di Indonesia, Blibli.com.

“Tahun ini adalah tahun kedua kita akan menyambut bulan Ramadan di tengah situasi pandemi. Tanpa kita sadari, situasi ini juga membuat kit amenjadi semakin kuat, semakin kreatif dan inovatif. Pandemi yang terjadi membuat Central memperkuat Omni channel kami, dimulai dari tahun 2018 pertama kali kita membuat layanan berbelanja via WhatsApp, customer bisa drive thru dari lobby Central, untuk yang masih belum berani keluar rumah, kita bisa datang langsung membawa pesanan dan customer bisa mencoba di rumah lewat layanan Central Home Personal Shopper, aktif berkolaborasi dengan brand membuat Live di Instagram, dan yang terakhir bergabung menjadi official store di Blibli.com,” ungkap Hedy Djaja Ria, Direktur Central Department Store.

Baca Juga :   Wujudkan Tubuh Sehat dan Bugar dengan Menciptakan Mini Gym di Rumah Bersama Blibli

Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Central Department Store mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Blibli.com dalam acara tahunan Central Festive Ramadan. Meluncurkan koleksi fashion muslim dari designer lokal bertajuk “Naturally Enchanting”, tahun ini para designer membuat koleksi yang lebih santai, namun kemewahan dari koleksi ini bisa terlihat dari pilihan bahan dan motif sehingga cocok untuk digunakan untuk acara formal lainnya.

Desey Muharlina Bungsu, VP Fashion Muslim, Logam Mulia dan Blibli Hasanah mengatakan Blibli sangat senang bisa berkolaborasi dengan Central Department Store untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di bulan Ramadhan. Blibli melihat masyarakat akan menjalani Ramadhan kali ini dengan lebih optimis karena sudah terbiasa melakukan kegiatan secara online. Oleh karena itu, hadirnya pilihan outfit berkualitas dari Central di aplikasi Blibli bisa memudahkan mereka untuk membeli baju Lebaran atau pun memilih untuk diberikan kepada keluarga dan kerabat.

Baca Juga :   Blibli Tegaskan Komitmen untuk Pastikan Penerapan Harga Eceran Tertinggi (HET) Obat Terapi COVID-19

“Produk busana muslim yang diluncurkan oleh Central ini bisa dinikmati pelanggan di seluruh Indonesia secara eksklusif di Blibli, yang merupakan satu-satunya online partner untuk Central Department Store. Pelanggan bisa mendapatkan karya dari desainer lokal yang sangat passionate dengan busana muslim, seperti Rosie Rahmadi dan Anggiasari Mawardi. Selain itu pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan di ekosistem digital Blibli, seperti layanan pengiriman cepat, ongkos kirim gratis, pilihan pembayaran yang lengkap, dan layanan 15 hari retur,” kata Desey.

“Central senang dan bangga bisa menjadi wadah bagi para designer lokal Indonesia. Kami siapkan area khususutk brand lokal pria di lantai 1 dan brand lokal wanita di lantai UG. Kami mensupport brand-brand lokal ini dengan mempublikasikannya di seluruh media sosial dan omni channel Central, salah satunya di Blibli.com. Central merangkul brand-brand local untuk bersama-sama maju dan berkembang melewati masa pandemi ini,” ungkap Hedy Djaja Ria.

Baca Juga :   Blibli Kukuhkan Diri Sebagai Pemain Omnichannel yang Kuat

Central Festive Ramadan 2021 juga menghadirkanserangkaian acara yang bisa diikuti secara online, antara lain Designer Talks (ngabuburitbersama designer Ramadan) dan Cooking Workshop (bersamadengan brand membuat hidangan Ramadan). Semua kegiatan dapat diikuti oleh setiap customer melalui instagram @centralstoreid.

Selain itu, para customer juga akandimanjakandengan promo-promo menarik seperti potongan belanja hingga IDR 300.000 di official store Blibli, voucher hingga IDR 1.200.000 dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mastercard Indonesia dan tambahan poin untuk member Central The 1 Card untuk pembelanjaan di Central Grand Indonesia dan Central Chat & Shop.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO