Polisi Ringkus Penjual Airsoft Gun Pengemudi Koboi Fortuner

Ilustrasi

JagatBisnis.com –   Polda Metro Berhasil menciduk pedagang 2 senjata airsoft gun ke juru mudi Toyota Fortuner bernama samaran MFA, yang terekam kamera bertindak koboi dengan mengangkat tangan beceng ke juru mudi motor sebagian durasi lalu.

” Hasil pengembangan satu orang kita tetapkan sebagai terdakwa ialah nama samaran AM alias S,” tutur Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus pada reporter di Markas Polda Metro Berhasil, Jakarta pada Rabu 7 April 2021.

Bukan cuma MFA saja pembelinya. Yang berhubungan, ternyata memang sering menjual beceng berjenis air gun ataupun airsoft gun. MFA membeli dengan cara langsung ke AM. Polisi sendiri saat ini telah menahannya.

Baca Juga :   Pria di Batam Aniaya Bayi Pacarnya hingga Tewas

” Ini pengembangan dari kerabat MFA kalau ia membeli dari AM alias S, beli dengan cara langsung,” tuturnya.

Baca Juga :   Jual Anak di Bawah Umur, 3 Muncikari di Palu Dibekuk

Diketahui, dalam rekaman bertempo satu menit yang telah beredar di sejumlah alat sosial, nampak seorang juru mudi mobil Fortuner tengah cekcok dengan juru mudi lain sembari mengangkat tangan senjata.

Belum jelas apa pemicunya, tetapi si juru mudi yang nampak tengah marah itu amat jelas memperlihatkan senjata api sembari menjerit- jerit ke rival bicaranya.

” Terowongan jalur aja. Terowongan jalur aja betul,” jerit si juru mudi Fortuner sembari mengangkat tangan senjatanya.

Baca Juga :   Oknum Anggota DPRD Aniaya Warga hingga Tewas

Tak keliru, aksi koboi jalanan si juru mudi itu juga segera menghirup atensi para pengguna jalur yang lain. Bahkan langsung merekam pelat nomor alat transportasi dari mobil yang ditumpanginya itu.

” Edan, edan, cabut, cabut. Ini terowongan tulis betul pelat nomornya. Membawa beceng, viralin, viralin,” tutur seorang laki- laki terdengar di rekaman film itu. (ser)