Maraknya Aksi Pencurian Celana Dalam Wanita di Bekasi

Aksi pencurian celana dalam perempuan di Bekasi terekam CCTV

JagatBisnis.com – Perampokan celana dalam mendekati narasi kolor ijo kembali terjadi di Desa Pulo Bambu Desa Sukamurni RT 02 RW 01, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa malam 6 April 2021. Mayoritas celana dalam yang dicuri kepunyaan perempuan.

Aksi pelaku ternyata terekam kamera Kamera pengaman. Dalam rekaman itu, pelaku nampak mengenakan penutup wajah dari pakaian yang dipakainya. Bahkan, pencuri cuma mengenakan baju dalam warna putih.

Gerak- gerik pencuri nampak merambah laman rumah masyarakat dengan membuka pagar yang dibuat dari kusen. Lalu, dengan cara lambat- laun mendatangi jemuran yang terdapat di depan rumah masyarakat.

Baca Juga :   Penipuan Karantina Mandiri di Tangerang Ditangkap

” Sudah kerap terjadi perampokan celana dalam, kita akan siagakan masyarakat untuk menyelidiki siapa pelakunya,” tutur Ukar, Pimpinan RT RT 02, RW 01, Sukamurni, Kabupaten Bekasi, Selasa 6 April 2021.

Baca Juga :   Hiu Paus Terdampar di Pantai Kuari

Tidak hanya itu tutur Ukar, masyarakat gelisah karena dikhawatirkan akan digunakan untuk keperluan yang tidak alami. Peristiwa ini sudah kerap dirasakan masyarakat, cuma saja tutur ia, belum mengenali siapa pelakunya.

Cuma saja, tutur ia, masyarakat masih sungkan melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian, karena yang lenyap berbentuk celana. Cuma saja, para korban berambisi pelaku dapat segera terjebak.

Baca Juga :   Hal Sepele, Remaja Tikam Pria Berusia 47 Tahun di Manado

” Yang dicuri itu celana dalam kepunyaan perempuan, makanya masyarakat amat gelisah atas peristiwa ini. Belum terdapat yang melapor. Hanya kita berambisi pelakunya dapat segera terjebak,” tutur Ukar.(ser)

MIXADVERT JASAPRO