Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Sunter

Suasana di Danau Sunter, Jakarta.

JagatBisnis.com –  Seorang laki- laki tanpa bukti diri ditemukan meninggal bumi di Telaga Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada, Sabtu 3 April 2021. Diprediksi, badan laki- laki itu telah 3 hari lamanya tergenang di dalam air.

Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Hadi Suripto membetulkan terdapatnya peristiwa itu. Jasad awal kali ditemukan oleh sebagian aparat yang sedang eliminasi telaga pada jam 05. 30 Wib. Setelah itu, mengalami korban dalam situasi menelungkup membendung di telaga.

” Dihampiri ternyata sudah tidak hidup. Setelah itu ia( aparat itu) menelepon polisi,” ucap ia pada reporter, Sabtu 3 April 2021.

Baca Juga :   Jaksa Penuntut Anti-Narkoba Paraguay Tewas Ditembak di Kolombia

Sedemikian itu bisa informasi, badan korban lalu dievakuasi. Dari hasil pengecekan sementara tidak mengalami tanda kekerasan. Korban diduga meninggal bumi ekor terjebak di situ. Walaupun sedemikian itu, tutur ia, Untuk membenarkan pemicu meninggalnya korban, badan dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 11 Pendemo Omnibus Law, 2 Orang Positif Sabu

” Kita cek tidak terdapat tanda- tanda kekerasan. Diduga terjebak. Kita perkirakan kurang lebih sudah 3 hari di situ karena melihat keadaannya sudah memburuk. Tetapi untuk tanda- tanda penganiayaan tidak terdapat,” cakap ia. (ser)

MIXADVERT JASAPRO