Begini Reaksi Raffi Ahmad saat Ketemu Anak Yuni Shara

Yuni Shara bersama kedua putranya, Cavin dan Cello

JagatBisnis.com –  Raffi Ahmad dan Cantik Bidadari didapuk sebagai pembawa kegiatan momen perkawinan‘ Jalinan Cinta’ Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Istimewa Akad Berjodoh yang ditayangkan salah satu televisi swasta nasional, Sabtu 3 April 2021. Saat kegiatan berjalan, ternyata Raffi bertemu kedua putra Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Betul, Yuni Shara muncul karena ialah bibi dari Aurel Hermansyah. Ia pula tiba bersama adiknya, Kartika. Krisdayanti pula muncul sebagai ajudan pengantin.

Respon Raffi bertemu kedua anak jagoannya Yuni Shara terjebak oleh rekaman siaran kamera. Suami Nagita Slavina itu ternyata tidak terencana berhadapan dengan Yuni Shara.

Baca Juga :   Nagita Slavina Sindir Wanita yang Goda Suaminya

Ia langsung menyapa Cavin dan Cello. Apalagi mereka sudah lama tidak bertemu mengenang ikatan Raffi dan Yuni yang sudah lama kandas

Baca Juga :   Diguyur Raffi Ahmad Rp300 Miliar, Cilegon United Ganti Nama jadi Rans Cilegon FC

“ Ini Cavin serupa Cello, buah hatinya Ibu Yuni,” cakap Raffi Ahmad.

Raffi pula suka melihat kedua anak Yuni Shara yang sudah berkembang berusia. Mereka pula menyapa mantan pacar Tyas Mirasih itu.

” Hai apa berita? Udah gede- gede. Ketemunya di mari loh. Sudah lama enggak bertemu,” lanjut Raffi menyapa Cavin dan Cello.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Gaet Model Prancis Tiphaine Poulon Jadi Rans Angels

Semacam diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara pacaran pada tahun 2009 dahulu. Ikatan mereka lumayan lama tetapi karam pada tahun 2014 lalu.

Tak lama setelah itu, Raffi menjalakan ikatan dengan Nagita Slavina sampai menikah. Sampai saat ini, Yuni Shara belum menikah lagi. (ser)

MIXADVERT JASAPRO