Dulux Promise Berikan kepastian dan Ketenangan Hati

JagatBisnis.com –  Dulux melalui program bertajuk Dulux Promise, #SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati, merancang satu janji yang sederhana, namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya.

Inisiatif ini berawal dari perilaku konsumen yang dinamis dimana mereka menginginkan sebuah produk cat yang dapat memberikan hasil yang pasti. Dulux sebagai merek global terkemuka dalam produk cat sangat mengerti bahwa keinginan seseorang untuk menciptakan sebuah hunian yang penuh warna dan kenangan menjadi hal yang penting baginya.

 

Dulux Promise memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan rata. Dulux ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati, setiap saat.

Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan bahwa konsumen kini memandang sebuah produk atau layanan dengan nilai yang lebih tinggi lagi. Mereka juga membutuhkan sebuah produk yang menawarkan kepastian serta ketenangan hati. Dulux sangat mengerti akan perilaku konsumen ini, sehingga kami ingin memberikan sebuah janji yang sederhana namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya.

Baca Juga :   Dulux Mempersembahkan “Brave Ground” sebagai Colour of The Year 2021

“Program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai dari Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021,”ungkapnya.

 

“Dulux mengerti bahwa memilih produk cat yang sesuai dapat menjadi hal yang kompleks. Konsumen menginginkan hasil yang pasti dari sebuah produk sehingga mereka dapat mencapai hasil yang diinginkan, setiap saat. Dulux Promise ingin memastikan tiga hal utama, yaitu warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata Dengan program Dulux Promise serta edukasi yang berkelanjutan dari kami agar konsumen mengaplikasikan Dulux Full Painting System, kami ingin mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi”,ujar Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Baca Juga :   Sambut Idul Fitri, Dulux Hadirkan Warna yang Berikan Ketenangan Hati

 

“Dulux juga mengundang Ren Katili seorang Arsitek ternama yang telah mengerjakan berbagai proyek rumah tinggal maupun gedung lainnya. Beliau juga bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan ekspektasi mereka,” terangnya.

“Saya berpendapat bahwa konsumen menginginkan sebuah produk cat yang menawarkan solusi sekaligus memberikan kepastian dan ketenangan hati bagi mereka agar kegunaannya dapat menjadi optimal”, ujar Ren secara virtual di acara peluncuran Dulux Promise.

“Bagi saya, memilih produk cat yang sesuai sangatlah penting, karena hasil cat dan warna yang akurat akan memberikan nuansa yang tepat bagi sebuah ruangan. Terkadang kita mengalami hasil yang tidak konsisten di tiga hal, yaitu warna yang tidak akurat, hasil akhir yang tidak halus dan merata, serta daya sebar yang tidak sesuai dengan apa yang tertera di kemasan. Karena inilah kami sebagai profesional membutuhkan mitra yang dapat dipercaya dalam memberikan hasil yang pasti. Saya mengaggap program Dulux Promise yang diluncurkan pada hari ini merupakan sebuah terobosan baru sehingga dapat memberikan setiap pemangku kepentingannya ketenangan hati”, tambah Ren Katili.

Baca Juga :   Dulux Mempersembahkan “Brave Ground” sebagai Colour of The Year 2021

Pada kesempatan ini, Dulux juga menghadirkan Ringgo Agus Rahman, seorang Artis yang juga mewakili konsumen, untuk mendapatkan sudut pandang serta harapannya terhadap sebuah produk cat.

“Sebagai seorang konsumen, kami ingin sebuah kepastian untuk mengurangi rasa kekhawatiran yang ada. Dalam kondisi yang serba tidak pasti seperti ini, kami menginginkan sebuah produk cat yang memberikan hasil pasti dan sesuai ekspektasi, Dengan adanya program Dulux Promise, saya sebagai konsumen merasa lebih percaya diri dan mendapatkan keamanan dari segi keakuratan warna, daya sebar yang sesuai dengan apa yang tertera dalam kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata,”jelasnya.

“Melalui Dulux Promise, kami juga ingin menggaungkan serta mengedukasi tentang Dulux Full Painting System sebagai cara yang tepat untuk mendapatkan hasil cat yang optimal. Dulux ingin meyakinkan bahwa Anda tertangani dengan baik, sehingga Anda dapat selalu mendapatkan kepercayaan diri serta ketenangan hati , setiap saat. Kami berharap dapat selalu membantu Anda dalam menyediakan produk cat yang paling sesuai untuk bangunan dan rumah Anda”, tutup Indra Laban. (boy)

MIXADVERT JASAPRO