Viral, Di Dalam Sel Tahanan Napi Joget TikTok

TikTok.

JagatBisnis.com –  Beredar postingan 3 film masing- masing bertempo 0. 21 dan 0. 23 detik sejumlah tahanan( napi) perempuan dan pria di Lembaga Sosialisasi( Lapas) Kategori II B Pariaman, Sumatera Barat main TikTok di alat sosial. Film Tik Tok yang menunjukkan para napi itu tengah berdansa, diunggah oleh akun Facebook Karantina Pariaman pada 23 Maret 2021 jam 19. 05.

Baca Juga :   Ngeri, Wanita Tewas dengan Anus Tertusuk Bambu

Dalam unggahan itu, akun Karantina Pariaman menambahkan keterangan berbentuk imbauan pada daulat terkait untuk segera menindaklanjuti penemuan film itu sedini mungkin. Apalagi, terdapat napi pria yang disinyalir masuk ke dalam sel perempuan dan turut main TikTok.

“ Pada Lapas Pariaman Bantu Ditindak lanjuti film ini secepatnya. Karena, sedemikian itu bebasnya di Lapas Karantina( sel perempuan). Leluasa bermain HP dan sedemikian itu bebasnya pria masuk di sel perempuan Lapas Pariaman,” demikian keterangan yang diambil dari unggahan akun Karantina Pariaman itu.

Baca Juga :   Cleaning Service Bandara Soetta Temukan Dompet Isi Cek Rp35 Miliar

Tidak hanya itu, akun Karantina Pariaman pula mempersoalkan kenapa mereka sedemikian itu leluasa melakukan segmen yang terdapat di film itu. Alat sosial TikTok ini, diamati seluruh orang semua bumi.“ Bantu segera ditindak lanjuti pak Kalapas pariaman. Jika tidak, kita sebagai warga akan melanjuti permasalahan film meseum ini,” catat akun itu.

Baca Juga :   Sembilan Pekerja Tewas Ditabrak Kereta

Dikonfirmasi terkait dengan beredarnya film TikTok itu, Kalapas Lembaga Sosialisasi Kategori II B sampai saat ini belum dapat dihubungi. (ser)

MIXADVERT JASAPRO