Begini Jawaban Nora Alexander Ditanya Cerai dari Jerinx

Nora Alexandra

JagatBisnis.com –  Berita tak mengasyikkan mengenai Nora Alexander. Nora digosipkan telah melayangkan petisi berpisah dengan Jerinx SID.

Perihal ini disebabkan potret- potret Jerinx tak lagi nampak di instagram Nora, cuma diarsipkan saja. Awalnya terdapat seseorang yang bertanya apakah perempuan yang disapa Madam Vlaminora itu sudah berpisah ataupun belum dengan Jerinx.

” Dis udah pecah serupa jerink?” pertanyaan warganet yang diabadikan di instagram stories Nora.

Nora luang mempersoalkan asal berita itu. Setelah itu, perempuan kelahiran Jember itu mengatakan jika alasan ia mengarsipkan foto Jerinx terdapat yang buatnya gusar. Alhasil ia terencana mengarsipkan potret- potret si suami.

“ Sejak bila Madam Vlaminora pecah dengan JRX? Informasi darimana? Foto JRX di IG Madam Vlaminora di archieve betul terdapatnya, karena terdapat yang untuk gusar,” catat Nora.

Nora gusar karena dikabarkan berpisah dengan Jerinx. Melalui Instagram stories, ia menyangkal berpisah dari Jerinx SID.

” Buka mata! Jika saya wanita gimana2 dari dini, JRX di bui udah tak bermukim! Tetapi hingga detik ini saya masih stay. Jangan mempertimbangkan saya yg bukan2!! Daripada banyak mepete mendingan Bungkam,” catat Nora.

Nora melampiaskan kekesalannya dalam stroies itu. Beliau pula sekalian menekankan masih jadi istri legal dari Jerinx.

“ Kerjaanku pula tak ngerugiin kamu, paling utama tuh yg kmrn bilang Nora bukan prioritas. Ingin kalian bilang saya bukan prioritas siuman! Saya istri legal JRX agama dan hukum( bukan simpenannya),” catat Nora. (ser)

MIXADVERT JASAPRO