Punya Tandem Pembalap Terbaik MotoGP, Motivasi Rossi Makin Berlipat

Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi

JagatBisnis.com –  Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, berterus terang motivasinya untuk menempuh masa 2021 bertambah setelah bertandem dengan salah satu pembalap terbaik MotoGP saat ini, Franco Morbidelli.

Rossi, yang akan tampil pada masa ke- 26 dengan cara berangkaian di Grand Prix, jadi pembalap tertua yang tampil di masa 2021. Saat ini, umurnya sudah mencapai 42 tahun.

Biarpun demikian, magnetnya masih amat kokoh. Teruji, Petronas Yamaha saat ini jadi kian diperhitungkan setelah Rossi berasosiasi.

Baca Juga :   Dinyatakan Negatif Covid-19, Valentino Rossi Bakal Ikut MotoGP Eropa?

Walaupun wajib turun ke tim satelit, pembalap asal Italia itu berterus terang tak pusing. Apalagi, setelah ia ditentukan satu tim dengan Morbidelli.

Alasannya, mereka ialah teman bagus di luar jalan karena Morbidelli pula diketahui teman satu desa dan anak didik Rossi. Hingga itu, The Doctor percaya dapat membuat koneksi yang kokoh dengan Morbidelli dan membantunya jadi pemenang masa ini.

Baca Juga :   Beda Nasib Joan Mir dan Valentino Rossi jadi Sorotan

” Aku amat suka memiliki Franco sebagai kawan setim karena kita merupakan teman bagus. Kita banyak menghabiskan durasi bersama saat bimbingan di Tavulia dan di luar itu,” tutur Rossi diambil Crash.

” Aku rasa ia merupakan salah satu pembalap terbaik MotoGP saat ini semacam yang telah ditampilkannya masa lalu. Untuk aku, ini akan jadi dorongan luar lazim dapat berjuang bersamanya,” jelas ia.

Baca Juga :   Demi Balapan di Indonesia, Dorna Bakal Hapus Seri MotoGP di Spanyol?

Masa lalu, Rossi mencapai capaian terburuknya selama berkarier di kategori paling tinggi setelah finis di antrean 15. Berbagai hambatan mulai dari mesin yang bermasalah sampai virus corona COVID- 19 jadi karena Rossi gagal tampil maksimal.(ser)

MIXADVERT JASAPRO