Formula Baru Vanish Oxi Action Multi Power Hilangkan Noda dan Kuman pada Pakaian Sejak Pertama Mencuci

JagatBisnis.com –  Vanish sebagai produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian kini hadir dengan varian Oxi Action. Formula Multi Power pada varian baru Vanish Oxi Action yang didukung oleh Dettol efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit seperti S. aureus, P. aeruginosa, E. coli dan E. hirae yang menempel pada pakaian.

Vanish memperkenalkan kembali varian bubuk yang formulanya telah disempurnakan. Brand Manager Vanish Annisa Rachmawati, menjelaskan bahwa formula Multipower yang ada pada Vanish Oxi Action berfungsi untuk membantu menghilangkan noda membandel sejak 1x cuci, menghilangkan noda enzimatik (noda darah, cokelat, dll) dan non-enzimatik (teh, kopi, jus, dll), menjaga serat kain, menghilangkan sumber bau serta mencerahkan warna pakaian.

“Vanish hadir sebagai produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian. Sebagai pelengkap atau komplemen deterjen, kandungan natrium perkarbonat pada Vanish Oxi Action Multi Power menghasilkan jutaan gelembung oksigen yang menembus hingga ke serat pakaian menghasilkan hasil cucian yang bersih dari noda sejak pertama kali cuci,” ujar Annisa, saat acara peluncuran secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Formula Multi Power pada Vanish bubuk dapat menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang dapat menghilangkan noda sekaligus menjaga serat pakaian sejak pertama kali cuci. Formula yang terkandung dalam Vanish bubuk juga mampu menghilangkan noda enzimatik dan berminyak, serta meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.

Bagi sebagian ibu rumah tangga, mencuci mungkin merupakan hal yang dikatakan cukup merepotkan. Dari memilih produk untuk mencuci, belum lagi masalah mengucek pakaian untuk menghilangkan noda membandel yang malah justru merusak serat pakaian, hingga kecemasan yang muncul dalam setahun belakangan, yakni kuman dan bakteri yang menempel pada pakaian.

“Memang dengan adanya pandemi Covid-19 di Indonesia sejak tahun lalu, masyarakat dihimbau untuk lebih memperhatikan kebersihan diri sendiri, termasuk tidak sembarangan mencuci pakaian yang dikenakan ke luar rumah karena adanya potensi menjadi sarana penyebaran penyakit. Selain merendam pakaian dengan air panas terlebih dahulu, penggunaan deterjen yang dapat membunuh biang penyakit juga menjadi penting.” ungkap Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS.

Dukungan Dettol kepada Vanish merupakan bentuk justifikasi performa Vanish dalam membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit yang tetap menempel pada pakaian hingga 72 jam. Hal ini menunjukkan pentingnya mendisinfeksi pakaian dengan produk yang tepat tanpa perlu khawatir merusak warna dan serat pakaian.

Selain itu, saat demo yang dilakukan secara langsung saat acara, Donna Agnesia selaku Brand Ambassador Vanish Indonesia turut mengajak hadirin untuk mencoba Vanish Oxi Action MultiPower yang didukung Dettol karena sudah terbukti efektif dalam menghilangkan noda membandel sejak 1x cuci, bunuh kuman dan bakteri, hilangkan sumber bau dan bantu mencerahkan warna pakaian.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO