Wanita Pemandu Lagu Ditemukan Tewas Tanpa Busana

JagatBisnis.com –  Seorang perempuan pembimbing lagu bernama Cantik( 28), ditemukan berpulang di salah satu gerai di Jalur Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Apes, Selasa (23/3/2021).

Badan korban ditemukan setengah bugil dan meninggalkan tas bercorak merah belia. Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Badar, mengatakan, badan korban dini mula ditemukan oleh seorang juru kotor.

” Lalu melapor ke juru parkir di wilayah sekitar. Lalu juru parkir melapor ke kita dan langsung kita ke TKP( Tempat Peristiwa Masalah),” kata Edi.

Baca Juga :   Siswi SMP di Madiun Hamil Bukan Sama Jin, tapi oleh Ayah Tirinya

Korban mungkin dibunuh dengan senjata runcing. Alasannya ada cedera tikam di alat pencernaan sisi kanan.” Posisi jenazah memang bugil sebentar tadi terdapat cedera tikam. Terdapat jejak kaki pula tadi. Kayaknya dianiaya tetapi masih belum tentu tetapi aku wajib dalami. Tadi yang aku amati visum luar alat pencernaan sisi kanan,” tuturnya.

Baca Juga :   Usai Kerusuhan, Warga di Yalimo Dilaporkan Mulai Sakit dan Kelaparan

Edi menjelaskan, ditemukan bekas kaki di zona tempat peristiwa masalah korban pembantaian itu.” Harap berkah restunya semoga pelaku segera terjebak,” bebernya.

Tutur AKP Edi, korban bekerja sebagai pembimbing lagu di tempat karaoke.” Dugaan sementara pekerjaan kita tahu merupakan pembimbing lagu di tempat karaoke. Mungkin terdapat suatu, ataupun gimana, memerlukan pengecekan, sebagian orang kita panggil yang diduga mengenali mungkin salah satu temannya,” jelas Edi.

Baca Juga :   Kasus Pengeroyokan di Titik Nol Kilometer Jogja Masih Dalam Penanganan Polisi

Saat sebelum ditemukan berpulang, anggota Polsek Pakisaji, bagi Edi luang melihat korban berjalan kaki di wilayah sekitar TKP sekitar jam 01. 30 dini hari tadi.” Terdapat anggota kita yang melihat terakhir ia berjalan setengah 2 dini hari tadi,” pungkasnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO