Bale Balik ke Madrid, Rela Disakiti Lagi?

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

JagatBisnis.com – Ketetapan sudah dibuat oleh Gareth Bale pertanyaan era depannya di bumi sepakbola. Ia positif mau kembali ke Real Madrid, klub yang belum lama menyakitinya.

Bale saat ini membela Tottenham Hotspur sebagai pemeran pinjaman. Sejak masa panas lalu, pemeran asal Wales ini membela klub yang membesarkan namanya. Sebuah situasi yang lebih bagus dibanding lalu ditelantarkan Real Madrid.

Impian Bale juga untuk muncul gigi lagi terealisasi. Ia berhasil memastikan bumi kalau masih memiliki kemampuan besar di baya yang memegang kepala 3.

Baca Juga :   Rekor Terburuk Karier Jose Mourinho Bersama Spur

Bersama Spurs, Bale keseluruhan sudah menghasilkan 10 berhasil dan 3 assist. Tetapi ternyata sungguh- sungguh menitih karir lagi bersama Spurs, Bale justru mau kembali ke Santiago Bernabeu, terdapat apa kiranya?

Baca Juga :   Tottenham Takluk Southampton, 4-1

” Tujuan aku kembali ke Tottenham masa ini merupakan mendapatkan jam main. Aku mau kembali bugat, itu merupakan tujuan utama. Mengarah Piala Eropa dan aku mau dalam situasi bagus untuk berkompetisi,” tutur Bale, semacam dilansir Skysports.

Baca Juga :   Erik Lamela Sabet Gelar Puskas Award

” Aku masih memiliki kontrak 1 tahun bersama Madrid. Rencana aku merupakan kembali setelah Euro,” lanjut ia.

Untuk diketahui, Madrid masa Zinedine Zidane tidak ramah untuk Bale. Ia tidak masuk rencana instruktur asal Prancis ini, teruji dari jarangnya Zidane memasang Bale sebagai pemeran utama skuad El Real. (ser)

MIXADVERT JASAPRO