Festival Online Multi Negara Bertemakan “Reimagining International Leadership And Innovation Festival 2021″

JagatBisnis.com –  International Leadership and Innovation Festival 2021 (ILIF 2021) festival online multi Negara yang diadakan oleh Fujitsu JAIMS Community Indonesia Alumni dan di dukung oleh India, Jepang, Korea, Malaysia, Myanmar, Singapore, Thailand dan Amerika Serikat. Gelaran festival daring 27-28 Maret mendatang yang mengusung tema “Reimagining Leadership and Innovation” terdiri dari diskusi dengan pemimpin-pemimpin dari beberapa negara, menyajikan hasil dari proyek inovasi (capstone project), dan kolaborasi dengan komunitas dan startup dari negara lain dengan lingkup pembahasan : Kepemimpinan, Inovasi, Teknologi dan Kewirausaha-an. Mengusung 3 panggung inspirasi : Leaders Talk, Startup Waigaya dan Community Connect. Gelaran festival tersebut akan diramaikan oleh 30 pembicara inspiratif, dari 9 negara.

30 pembicara inspiratif yang akan hadir dalam festival tersebut tercatat beberapa nama : Yoshikuni Takashige (Chief Strategist for Global Marketing, Fujitsu Limited), Nick Hughes (Founder and CEO Founders Live), David Soukhasing (Managing Director of Angel Investment Network Indonesia), Tom Courly (Managing Partner of Bali Investment Club), Rini Hasbi (Global Marketing Development Manager Data Center, Intel Corporation United States of America), Ir. Rusnida Talib (Chairwoman for Women Engineers Section, Institutional of Engineers Malaysia), Hong Yun Lee (Chief Sales Officer, Smartmind Inc, Korea), Okkie Nikijuluw (Head of UK-Indonesia Tech Hub, British Embassy Jakarta), Joseph Aditya (Founder and CEO Ralali), Salman Subakat (CEO Paragon Technology and Innovation) dan sederet nama inspiratif lainnya sebagaimana diinformasikan oleh Ade Tunggadewi, President Fujitsu JAIMS Community Indonesia.

Gelaran festival daring ini berkolaborasi dengan 12 startup dalam dan luar negeri dan melibatkan 13 komunitas yang turut ambil bagian dalam festival tersebut. Tercatat beberapa startup karya anak bangsa yang datang dari beberapa penjuru Indonesia adalah Tambo (Jogja), Nanoedu (Jakarta), Beehive Project Network (Jakarta), Rapat (Palembang), Fresio (Manado), Godevi dan D’lontar (Bali). (srv)

MIXADVERT JASAPRO