Begal di Depok Babak Belur Diamuk Massa

ilustrasi aksi begal

JagatBisnis.com – Pelaku pemalak sesi belur diamuk masyarakat di kawasan Jalur Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Maret 2021. Aksi bermain juri sendiri itu menyudahi setelah polisi datang di posisi peristiwa.

Kapolsek Limo, Komisaris Polisi Aturan Irawan, mengatakan pelaku diketahui bernama samaran MR. Beliau terkurung era saat akan merampas motor 2 orang mahasiswa.

Peristiwa itu berasal kala para korban, Roy dan Andre yang melintas di kawasan itu seketika dipepet oleh 2 orang tak dikenal.

Baca Juga :   Tiga Remaja Pelaku Begal di Makassar Dibekuk

” Kala melintas di Jalur Raya Meruyung, korban dan saksi dipepet oleh 2 orang pelaku. Setelah itu pelaku yang letaknya dibonceng, memukul korban dengan menggunakan bangku plastik,” tutur Aturan diambil pada Minggu, 21 Maret 2021.

Baca Juga :   Aksi Begal Nekat Rampas HP Wanita Saat Live

Terkejut berbaur belingsatan, keduanya langsung tusuk gas, tetapi pelaku berupaya menahan dengan menarik besi balik motor korban.

” Tetapi korban dan saksi sukses angkat kaki dengan menarik gas sepeda motornya.”

Baca Juga :   Kapolda Metro Perintahkan Polres Bentuk Tim Pemburu Begal dan Pinjol

Peristiwa itu menghirup atensi masyarakat sekitar. Mereka juga beramai- ramai membekuk preman jalanan itu.

Saat ini, pelaku bernama samaran MR telah terletak di dalam bui, sedangkan rekannya sukses celus dari kepungan massa. Permasalahannya ditangani Polsek Limo. (ser)

MIXADVERT JASAPRO