PermataBank dan Astra Life Luncurkan AVA iFamily Protection di PermataMobile X

JagatBisnis.com –  PermataBank dan Astra Life hari ini resmi meluncurkan produk e-bancassurance terbarubernama AVA iFamily Protection di PermataMobile X. Produk ini merupakan asuransi kesehatan untuk keluarga Indonesia yang sangat mudah diakses, memiliki proses pengajuan yang praktis, pilihan manfaat asuransi beragam, premi terjangkau, hingga fitur polis asuransi elektronik (e-polis).

Astra Life dan PermataBank telah bermitra dengan baik lebih dari enam tahun melalui bentuk kerjasama Bancassurance. Keduanya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk penyediaan produk perlindungan jiwa dan kesehatan oleh Astra Life di dalam PermataMobileX sejak bulan Februari 2020.

“Kami fokus dalam meningkatkan layanan digital Astra Life untuk kemudahan nasabah. ini lah yang menjadi pedoman kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik seperti AVA iFamily Protection dengan keunggulan fitur premi kembali 100% sehingga tidak membebani keuangan keluarga, santunan rawat inap hingga Rp3jt per hari, dan kemudahan proses pembelian secara digital end to end di PermataMobileX, membuat produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Ancilla Lily, Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life, melalui keterangany, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga :   PermataBank Luncurkan Standar Baru dalam Pengalaman Internet Banking Melalui PermataNet

Ursula Sista Pravesthi, Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment PermataBank mengatakan, penambahan produk Astra Life yaitu iFamily dalam fitur eBancassurance PermataMobileX diharapkan dapat melengkapi pengalaman yang seamless dan terbaik bagi nasabah melalui aplikasi PermataMobile X dan meningkatkan engagement nasabah dengan PermataBank.

Baca Juga :   PermataBank Meluncurkan Reksa Dana Global Syariah USD dengan Prinsip Berkelanjutan

“Proses pengajuan yang praktis dan singkat, pilihan manfaat asuransi yang beragam serta premi yang terjangkau hingga fitur polis asuransi elektronik (“e-polis”) yang dikirim langsung ke alamat e-mail nasabah merupakan beragam keunggulan dari fitur pembelian produk asuransi pada PermataMobile X. Semua proses terjadi dengan fast, reliable, dan simple,” katanya Ursula.

AVA iFamily Protection adalah produk perlindungan kesehatan yang memberikan manfaat meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan, Santuan Rawat Inap dan Santunan Rawat Inap ICU, serta Manfaat penggantian Biaya Rawat Jalan Darurat. AVA iFamily Protection memiliki keunggulan opsi premi kembali 100% di akhir masa kepesertaan selama polis masih aktif, walaupun sudah pernah melakukan klaim Santunan Rawat Inap dan Santunan Rawat Inap ICU.

Baca Juga :   PermataBank Luncurkan Standar Baru dalam Pengalaman Internet Banking Melalui PermataNet

Produk ini juga cocok untuk keluarga dengan 1 polis untuk 1 keluarga serta memberikan diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga hingga 5 tertanggung tambahan dengan premi mulai dari Rp 500.000 per tahun dan santunan Rawat Inap hingga Rp 3.000.000 per hari. Saat ini sudah terdapat lima produk Astra Life di PermataMobileX yaitu AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, AVA Proteksi Tangguh, dan kini AVA iFamily Protection.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO