Mobil Mercy Diamankan sebagai Barbuk Terkait Kasus Tabrak Lari Pesepeda

Pesepeda jadi korban kecelakaan di Bundaran HI, Jakarta, Jumat, 12 Maret 2021.

JagatBisnis.com –  Direktorat Lalu Rute Polda Metro Berhasil mengamankan seorang anak muda juru mudi mobil Mercy gelap berinsial DA( 19). Beliau dibekuk karena diduga menabrak satu orang pesepeda di sekitar Lingkaran Penginapan Indonesia( HI) Jakarta.

Ketua Lalu Rute Polda Metro Berhasil Kombes Angket Sambodo Purnomo Yogo, menyampaikan DA dibekuk di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat malam, 12 Maret 2021.

” Berdasarkan hasil pengecekan di TKP dan saksi- saksi yang melihat dan mengenali bukti diri alat transportasi itu, setelah itu kita telusuri. Alhamdulillah kurang dari 24 jam, tadi malam sekitar jam 12 malam, pelaku sudah dapat kita amankan,” tutur Ketua Lalu Rute Polda Metro Berhasil Kombes Angket Sambodo Purnomo Yogo, di Polda Metro Berhasil, Sabtu, 13 Maret 2021.

Baca Juga :   Palak Sopir Truk Rp10 Ribu, Dua Preman Ditangkap Polisi

Sambodo menjelaskan

tidak hanya mengamankan pelaku, polisi pula mengamankan alat transportasi yang ikut serta dalam musibah itu sebagai benda fakta.

Baca Juga :   Begini Pengakuan Janda di Garut Buang Bayi Tanpa Kepala

” Alat transportasi yang diduga ikut serta musibah lalu rute sudah kita dapat sita pula, tadi malam,” lanjutnya.

Juga, beliau mengatakan saat ini yang berhubungan masih terletak di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Berhasil di Pancoran, Jakarta Selatan. Ia masih pengecekan lebih lanjut.

Sebelumnya, seorang pesepeda jadi korban bentur kabur di kawasan Lingkaran Penginapan Indonesia, Jakarta, pada Jumat, 12 Maret 2021, pagi. Informasi itu disampaikan oleh TMC Polda Metro Berhasil melalui akun Twitter sah mereka,@TMCPoldaMetro.

Baca Juga :   Sindikat Jual Beli Materai Palsu Ditangkap

” 06. 37 Terjadi Musibah bentur kabur antara pesepeda dgn alat transportasi Cakra 4 disekitar Lingkaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani aparat Polri,” catat@TMCPoldaMetro.

Dalam foto yang diunggah@TMCPoldaMetro, nampak juru mudi sepeda terbaring di tengah jalur. Tidak hanya itu, nampak sejumlah pesepeda yang lain berupaya memberikan bantuan. (ser)

MIXADVERT JASAPRO