Putus dengan Abash, Lucinta Luna Kini Gandeng Pacar Baru

Lucinta Luna Foto: Harian Indo

JagatBisnis.com –  Bintang film Lucinta Luna sudah dibebaskan dari Rumah Narapidana Pondok Bambu Jakarta Timur, pada bulan Februari 2021. Sebelumnya, Lucinta ditahan karena permasalahan penyalahgunaan narkoba.

Pada Rabu, 10 Maret 2021, Lucinta sudah kembali muncul memuat kegiatan televisi. Saat ditemui badan alat, Lucinta menceritakan hal sebagian perihal, salah satunya hal kehidupan asmaranya.

Lucinta berterus terang kalau saat ini ia sudah putus dengan si pacar, Abash. Ikatan percintaan Lucinta dan Abash putus pada bulan Agustus tahun 2020 lalu. Lucinta dan Abash putus dengan cara serius.

Baca Juga :   Diberi Keringanan, Vitalia Sesha Bebas Bersyarat

Lucinta kelihatannya sungkan untuk menjelaskan alasan yang menyebabkan ikatan asmaranya dengan Abash selesai dengan tutur putus.

“ Betul enggak gimana- gimana, memang saya sudah putus serupa dia dari bulan Agustus sebenarnya. Serius sih serupa ia,” tutur Lucinta Luna di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Luna Maya Akui Nyaman dengan Brondong

“ Serius kenapa. Kemarin pula luang bertemu. Betul memiliki kehidupan masing- masing,” tutur Lucinta menambahkan. Benarkah Lucinta saat ini sudah memiliki pacar terkini?

Setelah putus dari Abash, saat ini Lucinta berterus terang sudah memiliki pacar terkini. Diakui Lucinta, pacarnya itu merupakan laki- laki asli yang bekerja sebagai pengusaha.

“ Jika pendamping barunya betul yang tentu laki- laki betul, laki- laki asli betul lalu besar pokoknya. Pokoknya sesuai patokan Lucinta Luna seperti yang dulu- dulu gitu. Dapat dikategorikan sebagai pengusaha tetapi turun pula ke bumi entertainment, tetapi saya bisik- bisik dahulu,” tutur Lucinta.

Baca Juga :   Berlian dan Gelang Hermes Angel Lelga Dicuri Orang

Tetapi, Lucinta kelihatannya masih belum ingin memberitahukan pacar barunya itu.“ Saya sudah terdapat yang terkini lagi hanya saya belum dapat memperkenalkan ke khalayak takutnya sawan. Esok terdapat waktunya,” tutur Lucinta. (ser)

MIXADVERT JASAPRO