Geger, Warga Bekasi Dikejutkan dengan Jasad Pria Tergantung di Pohon

Ilustrasi Gantung Diri Foto: Blok Bojonegoro

JagatBisnis.com – Masyarakat Bekasi digegerkan dengan penemuan badan laki- laki terkait di sebuah tumbuhan di Jalur Raya Pondok Ungu Cantik, RT 01 atau 08, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 11 Maret 2021, malam, kemarin sekitar jam 21. 00 Wib.

” Informasi dari warga berbentuk temuan bangkai yang diduga dampak gantung diri,” tutur Kapolsek Bekasi Utara, Komisaris Polisi Chaled Thayib, pada reporter, Jumat, 12 Maret 2021.

Laki- laki yang belum diketahui identitasnya ini dipercayai terkait karena berani bunuh diri. Perihal itu dikuatkan dari rekaman kamera Closed Circuit Television yang tidak jauh dari posisi badan korban ditemukan.

Baca Juga :   Hanyut Terbawa Arus Banjir, Seorang Remaja di Aceh Utara Tewas

Dalam rekaman kamera Kamera pengaman, nampak detik- detik laki- laki itu memanjat tumbuhan sampai terkait. Selang 5 menit memanjat tumbuhan, korban sudah tak bertindak alias sudah meregang nyawa.

Baca Juga :   Baru Dua Bulan Dimakamkan, Jenazah Digali Lagi

” Dini mula peristiwa yang terekam melalui Kamera pengaman di zona dekat TKP kalau pada jam 19. 44 Wib, korban memanjat tumbuhan. Pada jam 21. 07 Wib, saksi 1 dan saksi 2 melihat korban pada posisi terkait dalam kondisi sudah meninggal bumi dengan menggunakan seutas ikatan tambang plastik,” tuturnya.

Tak lama setelah itu, masyarakat yang melintas di situ berteriak melihat terdapat laki- laki terkait. Perihal ini lalu menarik atensi masyarakat lain.

Baca Juga :   3 Orang Tewas dan Puluhan Lainya Luka-luka akibat Ledakan Bom di Pakistan

Badan korban sendiri langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Biasa Wilayah Kota Bekasi. Ada pula identitas korban bertubuh langsing, dengan umur sekitar 35 tahun, warna kulit sawo matang, berbulu keriting tebal, membuat jaket warna gelap, dan mengenakan celana jauh abu- abu. (ser)