2.665 Jaksa dan Keluarga Ikut Vaksin COVID-19

Ilustrasi Vaksinasi COVID-19.

JagatBisnis.com – Karyawan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, telah menjajaki program vaksinasi COVID- 19 di Kantor Kejaksaan Agung, Kebayoran Terkini pada Senin, 8 Maret 2021. Terdapat ribuan karyawan Kejaksaan Agung, termasuk keluarganya yang akan disuntik vaksin.

Beskal Agung RI, ST Burhanuddin mengatakan Kejaksaan Agung menyelenggarakan vaksin untuk seluruh karyawan. Bagus karyawan Eselon I, Eselon II hingga pada officeboy( OB). Bahkan, keluarga ataupun istri mereka juga disertakan untuk menjajaki program vaksin COVID- 19.

“ Jadi seluruh yang terdapat kaitannya dengan kegiatan di mari, divaksin seluruh. Hari ini sekitar 600 orang. Seluruhnya itu 2. 665 orang persisnya,” tutur Burhanuddin.

Baca Juga :   Warga Padang yang Tak Mau Divaksin Akan Disanksi

Bagi ia, karyawan beskal butuh dilakukan vaksin karena sebagai penegak hukum didahulukan. Karena, tutur ia, beskal itu berkaitan langsung dengan warga alhasil menemukan prioritas.

Baca Juga :   Penelitian di AS: Orang Tidak Divaksin 11 Kali Berpotensi Meninggal karena COVID-19

“ Kita kan penegak hukum lazim didahulukan. Aku tekankan, kita wajib mendukung program ini,” ucapnya.

Beliau mengatakan penerapan vaksin di Kejaksaan Agung selama 5 hari hingga Jumat, 12 Maret 2021. Tetapi, Burhanuddin mengatakan program vaksin yang digelar di Kejaksaan Agung ini tidak untuk seluruh karyawan beskal se- Indonesia.

Baca Juga :   Gencarnya Vaksinasi di Jambi Dipuji Kapolri

“ Tidak( kejaksaan se- Indonesia). Karena terkait daerahnya masing- masing. Vaksin ini pengirimannya ke daerahnya masing- masing. Dinkes( Dinas Kesehatan) masing- masing provinsi,” jelas ia. (ser)

MIXADVERT JASAPRO