Ekbis  

Peringati Satu Tahun Pandemi, Cadbury Luncurkan Kemasan Cokelat Spesial “Terima Kasih”

JagatBisnis.Com – Satu tahun pandemi melanda Indonesia. Memahami kondisi tersebut, Cadbury ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk saling berbagi apresiasi dengan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekat melalui peluncuran kemasan spesial edisi terbatas bertajuk “Terima Kasih”.

Lebih menariknya lagi, kemasan spesial ini dilengkapi dengan inspirasi kearifan lokal melalui persembahan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan 6 bahasa daerah yaitu Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak dan Bali.

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi COVID-19. Tapi ada banyak hal baik yang dapat kita lakukan dimulai dari hal kecil, contohnya melalui pemberian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial “Terima Kasih” dari hati kepada orang-orang terdekat yang telah membantu menguatkan kita dalam menghadapi masa sulit,” jelas Rachel.

Baca Juga :   Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial “Ungkapan Hati”

Ungkapan terima kasih adalah sebuah ungkapan sederhana bermakna besar dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur di setiap situasi dan kondisi yang memberikan afirmasi positif baik kepada diri sendiri maupun kepada sesama. Cadbury mengajak masyarakat untuk memaknai rasa syukur dan ungkapan terima kasih.

“Peluncuran kemasan spesial ini menjadi lebih bermakna karena hadir dengan edisi kearifan lokal yang bertujuan agar ucapan terima kasih dapat menjadi ungkapan yang lebih dekat dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia yang kaya akan ragam budaya,” tambah Rachel.

Baca Juga :   Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial “Ungkapan Hati”

Untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam kampanye ini, Cadbury kembali bekerja sama dengan Alfamart dan Kitabisa.com dalam hal pengumpulan donasi berupa bantuan dana pendidikan untuk 100 orang calon perawat di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia.

Marisa Thara selaku Head of Brand Partnership Kitabisa.com menjelaskan kampanye yang dihadirkan Cadbury kali ini menyadarkan kita bahwa hal baik ternyata bisa dilakukan melalui hal yang sederhana.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dalam kampanye Cadbury “Terima Kasih” dan tentunya akan memastikan donasi tersebut sampai kepada 100 calon perawat dalam bentuk bantuan dana pendidikan. Berdasarkan hasil wawancara kami dengan beberapa perawat yang bertugas, dijelaskan bahwa saat ini Indonesia masih kekurangan tenaga kesehatan, khususnya profesi perawat. Melalui donasi ini, kami berharap bantuan dana pendidikan tersebut dapat melahirkan calon perawat sebagai generasi penerus dari para tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19,” jelas Marisa.

Baca Juga :   Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial “Ungkapan Hati”

Senada dengan pernyataan dari Kitabisa.com, Solihin selaku Corporate Affairs Director Alfamart mengungkapkan bahwa Alfamart mengajak konsumen setia untuk berbagi kebaikan.

“Kami telah beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Cadbury dalam hal donasi. Kali ini kami ingin mengajak para konsumen setia Alfamart untuk membeli Cadbury Dairy Milk di gerai Alfamart mana saja, sehingga dapat turut berpartisipasi untuk memberikan donasi kepada para calon perawat. Dengan berkolaborasi bersama Cadbury dalam kampanye “Terima Kasih”, tentunya kami merasa senang dan akan memberikan dukungan penuh,” jelas Solihin.(hab)

MIXADVERT JASAPRO