Siang Ini Jakarta Diprediksi Hujan

JagatBisnis.com –  Badan Meteorologi, Ilmu cuaca, dan Geofisika( BMKG) memprakirakan pada Kamis, 4 Maret 2021, cuaca Bunda Kota Jakarta akan mendung tebal sampai hujan enteng dari pagi sampai dini hari.

Diambil dari laman BMKG, dipaparkan kalau cuaca Bunda Kota akan mendung pada pagi hari ini pada semua wilayah.

Setelah itu, pada siang hari cuaca di Jakarta akan mendung pada beberapa wilayah kota administrasi. Melainkan, di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan akan hujan enteng. Lalu, Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah

Baca Juga :   Prakiraan cuaca DKI Jakarta - Rabu, 23 Desember 2020

Dan pada malam hari, situasi cuaca terang mendung akan selimuti 6 kota administrasi di DKI Jakarta. Situasi terang mendung itu akan berjalan sampai dini hari di semua Bunda Kota.

Baca Juga :   Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Ada pula untuk temperatur pada umumnya akhir minggu ini diperkirakan terletak di antara 24 bagian sampai 32 bagian celsius.

Sementara itu, untuk humiditas udara, pada umumnya di Bunda Kota Jakarta diperkirakan 70 sampai 90 persen.

Lalu, untuk wilayah cagak Bunda Kota, BMKG memprakirakan untuk Tangerang Raya akan hujan enteng di siang hari. Lalu, Kota Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor akan hujan petir pada siang hari.

Baca Juga :   BMKG: Waspada Banjir Bandang dan Tsunami

“ Cermas kemampuan hujan sedang sampai rimbun yang bisa diiringi cepat atau petir antara siang sampai menjelang malam hari di wilayah Bogor, Depok, Bekasi dan Karawang,” suara peringatan BMKG. (ser)

MIXADVERT JASAPRO