Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat iPhone 12 Pro

JagatBisnisCom – PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas. Program ini dilakukan sebagai upaya perseroan untuk mengedukasi dan mengajak  masyarakat untuk mulai berinvestasi.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan promo dilaksanakan pada periode gajian, mulai tanggal 25 Februari sampai 5 Maret 2021. Nasabah akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi mulai dari buka rekening Tabungan Emas, Cicil Emas, dan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo ‘Mulai Nabung’ dan akan mendapatkan diskon sebesar 20%, dengan maksimal diskon sebesar Rp 10.000. Lalu untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo ‘Gajian Emas’ dan akan mendapatkan diskon sebesar 1% hingga maksimal Rp 250.000, dengan minimal transaksi Rp 100.000.

Baca Juga :   Dua Tahun Pandemi Nasabah Pegadaian Bertambah 3 Juta Orang

“Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital. Promo ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang,” ujar Amoeng.

Selain itu untuk masyarakat yangingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo Cicil Emas dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi senilai Rp 50.000.  Ada juga kode promo Gadai Emas yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas senilai Rp 2.500.000 (berlaku kelipatan) dan akan mendapatkan bonus emas senilai Rp 10.000.

Baca Juga :   Ajak Nasabah Premium Investasi Emas, Pegadaian Berhasil Jual 37 Kg

Amoeng menambahkan pada periode ini tidak hanya diskon transaksi yang bisa didapatkan, tetapi nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian, dengan hadiah utama yaitu berupa Iphone 12 pro. Kupon undian bisa didapatkan nasabah saat melakukan transaksi dengan menggunakan kode promo di Aplikasi Digital.

Jumlah kupon undian yang bisa didapatkan oleh nasabah yaitu 1 kupon undian untuk top up Tabungan Emas senilai Rp100.000 (berlaku kelipatan), 5 kupon undian untuk buka rekening Tabungan Emas, 5 kupon undian untuk cicil emas senilai Rp500.000, berlaku kelipatan, dan25 kupon undian untuk gadai Tabungan Emas senilai Rp2.500.000, berlaku kelipatan.

Baca Juga :   Pegadaian Telah Memvaksin 16 Ribu Keluarga Karyawan dan Masyarakat

“Semua transaksi yang menggunakan kode promo di aplikasi Pegadaian Digital berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan iPhone 12 Pro untuk 1 orang pemenang, 3 Tabungan Emas masing-masing senilai 10gram untuk 3 orang pemenang, dan 10 orang beruntung lainnya bisa mendapat Tabungan Emas senilai 2 gram,” kata Amoeng.

Kupon undian yang didapat akan disampaikan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan di aplikasi Pegadaian Digital, dimana satu hari setelah transaksi dilakukan. Pengundian dilakukan pada tanggal 10 Maret 2021 dan akan ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian dan Youtube PT Pegadaian (Persero).(hab)

MIXADVERT JASAPRO