Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Gal Gadot Foto: BORGEN Magazine

JagatBisnis.com – Aktris aktor Wonder Woman, Gal Gadot tengah mengandung anak ketiga dari suaminya Yaron Versano.

Gadot membuat pemberitahuan senang itu melalui sebuah unggahan di Instagram bersama suami dan kedua putrinya yang jarang beliau perlihatkan.

Foto itu dibagikan Gal Gadot pada Senin kemarin. Dalam foto itu, aktris 35 tahun itu nampak berpelukan hangat bersama kedua gadis kecilnya dan suaminya. Gadot mengenakan berkas dress putih dan mesem ke arah kamera. Di situ, perutnya pula nampak mulai gendut.

Gal Gadot membiarkan foto itu yang berdialog. Ia cuma menorehkan,” Kita mulai lagi,” dalam keterangan foto itu.

Diambil dari laman Today. com, para penggemar si aktris pula turut memperingati berita bahagia itu. Sebagian membuat meme Wonder Woman dan beberapa lain mengatakan tidak sangat kaget dengan berita itu.

Perihal itu mungkin karena penampilan Gal Gadot pada malam sebelumnya. Ia jadi salah satu presenter dalam Golden Globe Awards dan pemikiran hal kehamilan timbul.

Baju Givenchy yang dikenakan Gal Gadot saat itu membuat beberapa orang yakin kalau itu merupakan pakaian berbadan dua.

Pengarang lagu Frozen, Kristen Anderson- Lopez membuat cuitan saat kegiatan apresiasi itu berjalan kalau ia amat percaya kalau Gal Gadot sedang berbadan dua.

Gal Gadot dan Versano yang menikah di tahun 2008 jarang memberikan foto kedua gadis mereka dan amat jarang memperlihatkan wajah keduanya di foto manapun. Tetapi, pada pemberitahuan kemarin, aktris itu membuat dispensasi.

Kenyataannya, Alma dan Maya( bahkan bapaknya pula) luang jadi cameo pendek pada film Wonder Woman 1984. (ser)

MIXADVERT JASAPRO