Wagub MInta Crazy Rich Helena Lim Tetap Divaksin Tahap 2

Selebgram Helena Lim.

JagatBisnis.com – Delegasi Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberikan masalah vaksinasi langkah kedua untuk crazy rich dari Tepi laut Bagus Kapuk( PIK), Helena Lim pada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta bersama jajarannya.

Tetapi, beliau tetap menganjurkan supaya Helena yang pula seorang selebgram mendapatkan vaksinasi COVID- 19 langkah kedua, karena alasan kesehatan.

” Esok kita bicarakan, memang itu dinas kesehatan yg lebih ketahui. Karena orang itu jika sudah divaksin yang awal, ia wajib mendapatkan vaksin yang kedua,” tutur Ahmad Riza Patria di kantornya, Jakarta Pusat.

Baca Juga :   500 Ribu Vaksin AstraZeneca Tiba di RI

” Wajib dibedakan masalah kesehatan dan masalah pelanggaran. Jadi kita pula wajib mengutamakan masalah kesehatannya. Jadi bagi irit kita, irit aku, paling tidak aku duga, sepatutnya diserahkan vaksin yang kedua, karena alasan kesehatan,” tambahnya.

Akan tetapi, dalam perkara ini beliau akan beranggar pikiran dengan pihak petugas.” Jangan hingga esok yang berhubungan justru tersendat kesehatannya. Esok kita selesaikan dengan cara bijaksana,” tuturnya.

Baca Juga :   Vaksin Anak Indonesia Usia 6-11 Tahun Akan Diberikan 2022

Pastinya, lanjut ia, penguasa wajib bijak menyikapi berbagai masalah, bagus dari bidang hukum dari bidang kesehatan.

Sebelumnya, selebgram Helena Lim menyambut vaksin COVID- 19 di Puskesmas Kebon Sitrus, Jakarta Barat, pada Senin 8 Februari 2021.

Pengalaman vaksin itu beliau rekam dan publikasikan melalui akun instagram- nya@helenalim988. Helena merekam kegiatannya sejak mengantri, menunggu kesempatan disuntik, sampai akhirnya menyambut injeksi vaksin itu.

Baca Juga :   Pasien Lansia Mulai Divaksin di RSUD Tanjung Priok

Perihal ini segera menemukan atensi netizen, alasannya Helena diduga bukan ialah daya kesehatan yang jadi prioritas awal akseptor vaksin COVID- 19 saat ini.

Menjawab perihal itu, Kepala Kaum Dinas Kesehatan Jakarta Barat Kristy Wathini, melaporkan kalau Helena menyambut vaksin karena beliau membuat keterangan bertugas di apotik.

” Yang berhubungan membuat keterangan bertugas di apotik sebagai cagak. Dan apotik ialah salah satu alat kefarmasian yang masuk dalam prioritas awal,” ucapnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO