Ekbis  

Awal Maret, Taiwan Izinkan WNA yang Ingin Berbisnis Negaranya

Gedung Pemerintahan Taiwan.

JagatBisnis.com –  Pemerintah Taiwan, akan mengurangi pemisahan masuk untuk masyarakat negeri asing. Ketentuan itu mulai 1 Maret 2021 mendatang. Central Epidemic Command Center Taiwan mengatakan, WNA yang tiba untuk bidang usaha, bisa mengajukan permisi spesial di kantor perwakilan Taiwan di negeri masing- masing.

Pendatang cuma butuh membuktikan hasil uji minus COVID- 19, yang didapat 3 hari saat sebelum mereka berjalan. Tetapi tetap akan dicoba lagi setelah menempuh 2 minggu karantina.

Sementara WNA dari catatan negeri dan wilayah yang diklasifikasikan beresiko kecil ataupun sedang untuk COVID- 19, bisa mengajukan permohonan rentang waktu karantina yang lebih pendek, antara 5 sampai 7 hari.

Baca Juga :   Simpanan Tabungan Nasabah di Bank di Atas Rp5 Miliar Meroket

Dilansir dari Channel News Asia, negara- negara itu antara lain termasuk Selandia Terkini, Makau, Australia, Singapore, Vietnam dan Kamboja.

Baca Juga :   Hanya Masyarakat Kelas Atas Bisa Nikmati Relaksasi Pajak Mobil

Pergantian ketentuan pula akan membolehkan masyarakat negeri asing dalam grup ekspedisi, untuk mengganti penerbangan di Taiwan, dan mempermudah masyarakat negeri Cina untuk bertamu dengan alasan individu. Termasuk untuk siswa yang akan kembali ke institusi pembelajaran besar Taiwan.

Baca Juga :   Iklim Bisnis di Batam Menggiurkan, Ini Alasannya

Taiwan telah memutuskan langkah- langkah kencang sejak 1 Januari, untuk menghindari masuknya versi terkini virus COVID- 19. Negeri berpenduduk 23 juta jiwa itu cuma menulis 946 permasalahan positif COVID- 19 sepanjang ini dan 9 kematian dampak virus itu. (ser)

MIXADVERT JASAPRO