Ekbis  

Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Entry Level Paling Powerful Siap Menggebrak Pasar Online

JagatBisnis.Com – Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru realme narzo 30A beberapa hari lalu, realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda mengkonfirmasi peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” di Indonesia. Konsep peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” akan mengambil dunia gaming 8bit yang belum pernah dilakukan oleh merek lainnya sehingga menjadi sesuatu hal yang baru di antara brand smartphone di Indonesia.

realme narzo 30A sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di segmennya memiliki tujuan menjadi No.1 Gaming Smartphone di pasar online. Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan realme narzo 30A, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang powerful dengan desain trendi di segmen entry-level.

“Kami baru-baru ini mendengar permintaan para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming dengan performa dan harga terbaik di kelasnya supaya dapat meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan dan mencoba mewujudkannya. Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A ‘Power Up The Game’. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga :   realme Hadirkan Book Prime Penuhi Kebutuhan Content Creator Muda

Setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik. Kali ini realme narzo 30A akan mengusung MediaTek Helio G85 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, kali ini realme berani membawa prosesor gaming ini ke segmen entry-level melalui realme narzo 30A. Selain itu, realme narzo 30A akan dilengkapi dengan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge, sebuah kombinasi yang tepat untuk penggunaan non-stop yang merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

Baca Juga :   Beri Kapasitas Memori Lega, Realme C17 Rilis Besok

realme narzo 30A akan menghadirkan desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis. realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Desain dan skema warna baru kotak kemasan realme narzo 30A memperkuat karakter realme narzo yang energik, berani, dan cerdas. Saat membuka kotak penjualan baru realme narzo 30A, anak muda akan mendapatkan unit smartphone, adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang. Kombinasi yang powerful dari MediaTek Helio G85, Diagonal Stripe Design yang bergaya trendi, baterai besar 6000mAh dan 18W Quick Charge menjadikan realme narzo 30A sebagai smartphone gaming entry-level paling powerful di tahun 2021.

Baca Juga :   Jaringan 5G Mulai Hadir di Indonesia, realme Bakal Hadirkan realme 8 5G

realme narzo 30A adalah smartphone pertama realme yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan konsep peluncuran produk yang powerful dan melibatkan game 8bit. Anak muda akan diajak untuk merasakan pengalaman yang berbeda melalui game 8bit ini. Peluncuran realme narzo 30A “Power Up The Game” ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret mendatang.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO