Martin Odegaard Bakal Dipermanenkan Arsenal

Martin Odegaard gabung Arsenal

JagatBisnis.com – Arsenal meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid pada Januari 2021. Pemain asal Norwegia itu diharapkan bisa menjadi andalan di lini tengah The Gunners.

Perjanjian Arsenal dengan Madrid, pada akhir musim ini Odegaard akan dikembalikan. Beredar kabar, bahwa Arsenal bakal mempermanenkan pemain tersebut.

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah menyarankan dia ingin mengadakan pembicaraan tentang mempermanenkan Odegaard. Memang, ia menunjukkan beberapa hal positif sejak bergabung dengan Arsenal pada bulan Januari lalu.

Baca Juga :   Arsenal Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Arteta mengaku ingin menjajaki opsinya dengan Odegaard, meskipun dia menyadari pada akhirnya muncul masalah jika Madrid tidak ingin meminjamkannya lagi atau menjualnya.

Baca Juga :   Bintang Arsenal Tak Mau Divaksin, Begini Komentar Mourinho

“Kami memiliki Martin selama beberapa bulan. Kami harus memaksimalkan waktu ini bersamanya, untuk mencoba membawa ke tim semua kualitas yang dia miliki,” ujar Arteta dikutip caughtoffside.com, Minggu 21 Februari 2021.

Baca Juga :   Mesut Oezil dan kawan-kawan Cabut dari Arsenal

“Di akhir musim kami akan duduk bersama. Memutuskan di mana kami bisa membawa hubungan itu ke depan. Saat ini tidak hanya bergantung pada kami,” kata dia. (ser)

MIXADVERT JASAPRO