Tekno  

Samsung Galaxy M02, Sobat Anti Lowbat

JagatBisnis.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M02, varian smartphone terbaru untuk para #SobatAntiLowbat. Mengusung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, memori 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB, serta Dual Camera kece dengan Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4), Galaxy M02 menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang mobilitasnya tinggi, dengan pilihan warna baru yang lebih youthful yaitu Blue dan Red.

Harga rekomendasi retail Galaxy M02 dibandrol di Rp 1.349.000,- namun selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.299.000,- hanya di Samsung.com dan secara ekslusif di Lazada. Dapatkan penawaran menarik yang No Debat dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000,-.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa sebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau.

Baca Juga :   Samsung Resmi Mendatangkan Galaxy S20 FE Snapdragon di Indonesia

“ Tidak hanya bebas khawatir dengan baterai besar 5.000 mAh, Galaxy M02 sekarang juga bisa bikin hari-hari Sobat Anti Lowbat lebih asik,” ucapnya.

“Samsung Galaxy M02 dengan harga sejutaan juga dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang bikin pengalaman kamu beraktivitas sehari-hari lebih asik. Baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh sangat cocok untuk kesibukan sehari-hari kamu mulai dari bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menjelajahi sosial media seharian. Manjakan telingamu saat YouTube-an nonton aksinya Maizura bersama geng Bebasnya di film BEBAS dengan teknologi audio Dolby Atmos,”ujarnya.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A22 LTE, Smartphone dengan Super AMOLED 90Hz di Bawah Rp3 Juta

“Dengan One UI Core 2.5, fitur-fitur seperti Quick Panel dan Dark Mode akan memudahkan pengguna memaksimalkan manfaat dari Galaxy M02. Melalui Quick Panel, #SobatAntiLowbat bisa mengakses berbagai aplikasi secara cepat dengan tampilan yang lebih simple untuk digunakan. Tampilan dark mode- nya bikin kamu lebih nyaman berlama-lama menyimak dance asik geng Bebas di layar yang lebih besar,”terangnya.

“Dilengkapi dengan teknologi Dual Camera yang kece terdiri dari Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4), Galaxy M02 siap memenuhi berbagai kebutuhan pembuatan konten. Hadir dengan LED Flash, peletakan kamera yang disusun secara vertikal dipadu dengan tampilan garis diagonal membuat ponsel seri M terbaru ini tampil lebih estetik. Bikin konten TikTok yang lebih kece dengan dukungan
Kamera Utama 13MP, untuk sebarkan inspirasi dan momen seru kamu seharian,”tuturnya.

Baca Juga :   Harga Rp 2 Jutaan, 5 Handphone Ini Diburu usai Lebaran

“Detail berbagai objek juga bisa ditampilkan dengan lebih fokus dengan Kamera Makro 2MP, sehingga hasil foto menjadi lebih maksimal. Terlebih lagi, dengan kamera selfie 5MP, kamu bisa tampil lebih keren saat video call ataupun di media sosial. Makin pede seharian di depan kamera, Galaxy M02 bikin kamu makin kece untuk mengekspresikan diri di sosmed, no debat!,”ungkapnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO