Geger, Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Ilustrasi Jenazah.

JagatBisnis.com –  Seorang nenek di Magetan, Jawa Timur, ditemukan berpulang di dasar sumber dengan daya lebih dari 18 meter pada Rabu, 17 Februari 2021. Diduga korban tergelincir karena dari hasil pelacakan kepolisian dan tim kedokteran tidak terdapat tanda tanda kekerasan di badannya korban.

Masyarakat Dusun Ngunut, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Rabu petang, digemparkan dengan temuan bangkai seorang nenek di dasar sumber.

Jaliyah, seorang nenek yang sudah dewasa 80 tahun lebih ini ditemukan awal kali oleh Kadimin, masyarakat setempat. Saat itu, sejak pagi, beliau memang sedang mencari korban untuk memberinya makan pagi.

Baca Juga :   Pohon Alpukat Besar Misterius Keluarkan Air Bersih

Ia mulai berkelana ke rumah- rumah orang sebelah sampai ke cerang tak jauh dari rumahnya. Tetapi, korban tidak pula ditemukan sampai akhirnya menemukan gayung yang lazim digunakan korban sebagai perlengkapan tolong jalur di tepi sumber.

Baca Juga :   3 Orang Terluka akibat Penembakan di Edmund Burke School Washington DC

Setelah diamati menggunakan lampu senter, ternyata korban sudah terbaring di dasar sumber yang memiliki daya lebih dari 18 meter.

Sementara, aparat dari Badan Penyelesaian Musibah Wilayah( BPBD) Magetan bersama TNI- Polri dan dibantu masyarakat melakukan pemindahan korban. Kurang lebih satu jam setelah itu badan korban yang sudah tidak hidup sukses dievakuasi oleh aparat.

Baca Juga :   Dua Warga Dominika Tewas akibat Badai Elsa

Hasil pengenalan polisi dan tim kedokteran dari puskesmas setempat tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada badan korban. Dugaan sementar korban tergelincir dan terguling ke dalam sumber saat beraktifitas seorang diri di sekitar zona sumber.

Keluarga sudah menyambut kematian korban alhasil jenazahnya langsung dibawa ke rumah gelisah untuk dimakamkan di tempat penguburan biasa dusun setempat. (ser)