Pesona Alam Resort & Spa, Destinasi Liburan Favorit bagi Keluarga

JagatBisnis.com – Kawasan Puncak masih menjadi destinasi liburan favorit bagi para warga Jakarta dan sekitarnya. Selain udaranya yang sejuk, pemandangan pegunungannya yang indah serta berbagai macam wisata kuliner yang bisa dicoba membuat wisata Puncak masih diburu oleh berbagai kalangan.

Kamar

Bagi anda yang ingin staycation di Puncak dengan harga terjangkau, promo SuperDeal Pesona Alam Resort & Spa bisa jadi pilihan yang tepat. Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 15% setiap harinya dengan melakukan pemesanan via website resmi di pesonaalamresort.com. Hanya dengan budget mulai dari Rp 754,800, anda sudah bisa menginap di kamar tipe Superior yang nyaman.

Baca Juga :   Cegah Macet saat Arus Balik, Polisi Berlakukan One Way dari Puncak ke Jakarta

General Manager, Handy Bunardy menyatakan bahwa manajemen Pesona Alam Resort & Spa siap menjadi lokasi staycation favorit masyarakat untuk menikmati quality time bersama keluarga dengan fasilitas hotel yang terjamin kualitas dan kebersihannya. Terlebih dengan sertifikat CHSE (Cleanliness Healthy Safety Environment) yang telah diperoleh Pesona Alam Resort & Spa dengan skor sempurna dari Kemenparekraf, menjadikan Pesona Alam Resort & Spa sebagai resort yang sangat aman untuk dikunjungi.

Baca Juga :   Kemenhub Akan Kaji Pembangunan Kereta Gantung di Kawasan Puncak

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektare, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri. Untuk informasi lebih lanjut Informasi lebih, silakan hubungi +62251-8217111 atau @pesonaalamresort via media sosial.(saf)

MIXADVERT JASAPRO