Keren, Pemain Iran Ini Eksekusi Lemparan ke Dalam Sambil Salto

Pemain asal Iran, Nader Mohammadi, melakukan lemparan ke dalam sambil salto.

JagatBisnis.com – Setiap pesepakbola biasanya mengutip lontaran ke dalam dengan kedua tangannya menggenggam bola di balik kepala. Tetapi, cara semacam itu mungkin sangat lazim untuk pemeran asal Iran, Nader Mohammadi.

Mengutip The Guardian, Nader yang menguatkan Paykan FC melakukan lontaran ke dalam dengan aksi akrobatik sembari bertunggang balik. Bahkan, cara melontarkan Nader masuk ke dalam Guiness World Records.

Saat pertandingan di Aliansi Membela Iran antara Persepolis vs Paykan FC, Minggu 14 Februari 2021, Nader mengutip lontaran ke dalam di pengujung laga. Ia memungut bola, lalu salto dari tepi alun- alun.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Hebatnya, bola hasil lontaran Nader meluncur kencang sampai ke dalam kotak denda rival. Bola hasil lontaran Nader juga membuat kiper Persepolis kelabakan.

Akan tetapi, si kiper sanggup memukul bola itu untuk mengamankannya gawangnya dari kecolongan. Memang, ini bukan awal kali Nader melakukan lontaran ke dalam yang amat jauh.

Baca Juga :   Shin Tae-yong: Makanan Pemain Timnas U-19 Kurang Baik

Sebelumnya, pada Desember 2020, bola lontaran ke dalam yang dilakukan disahkan jadi berhasil saat Paykan berhasil 2- 0 atas Gohar Sirjan. Itu karena kiper Gohar Sirjan didapati memegang bola saat sebelum masuk ke gawang.

Pada Januari 2021, Nader pula melakukan lontaran dengan jarak 55 yard. Saat sebelum Nader, pemeran Iran yang lain, Milad Mohammadi luang jadi pancaran khalayak bumi.

Baca Juga :   Todd Rivaldo Ferre Resmi Gabung dengan Klub Thailand Lampang FC

Milad yang sedang membela Timnas Iran di Piala Bumi 2018 mengutip lontaran ke dalam pada menit ke- 94 saat negaranya mengalami Spanyol. Milan berupaya melakukan lontaran ke dalam dengan cara akrobatik.

Sayangnya, Milad gagal melakukan lontaran ke dalam dengan cara itu. Akhirnya, aksi Milad itu menemukan kecimus dari sejumlah netizen di sosial alat. (ser)

MIXADVERT JASAPRO