Lokasi Pernikahan Aurel Hermansyah Masih Dirahasiakan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

JagatBisnis.com – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memublikasikan bertepatan pada perkawinan mereka. Berita senang itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya.

Atta dan Aurel berencana menikah pada bertepatan pada 21 Maret 2021. Saat ditemui badan alat, Atta menjelaskan kalau hari pernikahannya esok, ialah hari yang sangat beliau tunggu- tunggu.

“ Insya Allah bertepatan pada 21 Maret akad berjodoh kita. Insya Allah itu hari halalnya kita, hari yang sangat aku tunggu- tunggu pula. Sudah dari tahun lalu,” tutur Atta Halilintar dari channel YouTube KH Infotainment, Sabtu, 13 Februari 2021.

Baca Juga :   Sekeluarga Positif COVID-19, Ini Penjelasan Anang Hermansyah

Setelah itu, Atta berambisi tidak akan terdapat hambatan sampai hari pernikahannya esok datang. Bertepatan pada 21 Maret esok akan jadi hari senang untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga :   Hadiri Lamaran Aurel-Atta, KD Tak Ditemani Raul Lemos

“ Insya Allah semoga tidak terdapat hambatan, semoga didoakan serupa semua warga Indonesia, semoga ini jadi fakta kita pada yang Maha Daya jika kita betul- betul sungguh- sungguh, kita betul- betul ingin melaksanakan salah satu ibadahnya. Bertepatan pada 21 Maret akan jadi bertepatan pada senang untuk kita. Please sangat semoga tak terdapat kendala,” tutur Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta dan Aurel kelihatannya akur untuk tidak membongkar tempat perkawinan mereka esok. Sebagai informasi, Atta dan Aurel selama ini dikenal sebagai pendamping yang romantis.

Baca Juga :   Pacar Seksi Gian Zola Ini Miliki 3 Juta Follower

“ Jika tempat mungkin kita belum ingin bocorin, karena takutnya esok terdapat perihaal yang tidak di idamkan, kendala, dan lain- lain. Lebih bagus tempat enggak, lumayan bertepatan pada dahulu deh,” tutur Atta Halilintar. (ser)

MIXADVERT JASAPRO